Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Inilah cara EF mengisi liburan anak agar potensi makin terasah
Aktifitas di Holiday Academy yang disajikan oleh EF English Centers for Kids and Teens. Foto-ist
EDUKASI

Inilah cara EF mengisi liburan anak agar potensi makin terasah 

LENSAINDONESIA.COM: Bagi belum memiliki rencana untuk mengisi liburan nanti, Holiday Academy yang bakal diluncurkan EF English Centers for Kids and Teens akan bisa mengisi aktifitas sesuai bakat dan minat anak berikut mendorong rasa percaya diri, meningkatkan kreativitas dan kemampuan berbahasa Inggris selama 2 minggu.

Wendy George, Senior Production Manager EF English Centers for Kids and Teens Indonesia mengatakan, program-program pada Holiday Academy ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan dasar dan minat anak dari usia 3 hingga 17 tahun.

“Kali ini mereka akan diajak mengembangkan berbagai jenis keahlian, seperti halnya membiasakan anak mendengar dan memahami suara yang berbeda, mengikuti pengucapan dalam bahasa Inggris, mengasah kemampuan bermain peran, hingga berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris di dalam kelompok untuk menyelesaikan tugas,” tandas Wendy dalam keterangan resminya, Sabtu (06/05/2018).

Wendy menambahkan, program Holiday Academy ini tersisa dua hari lagi untuk memperoleh penawaran spesial dari EF bagi pendaftar pada periode 20 April – 7 Mei 2018.

“Melalui program Holiday Academy, anak-anak akan memperoleh pengalaman dan wawasan baru serta berinteraksi dengan teman baru seusianya yang memiliki minat dan bakat yang sama. Hal ini tentunya bisa menjadi wadah bagi mereka untuk berbagi inspirasi dan meningkatkan rasa percaya diri, sekaligus meningkatkan kemampuan bahasa Inggris anak.” pungkas Wendy.

Holiday Academic terbagi 5 program pengembangan, dengan ini anak-anak dibebaskan memilih berbagai jenis program yang diinginkan, sesuai usia dan tingkat kemampuan bahasa Inggris mereka, diantaranya :

1. Storytellers (3 – 7 tahun)

Memicu imajinasi anak, tingkatkan kemampuan membaca dan pemahaman pada sebuah konteks, berikut bangun kepercayaan diri.

2. Phonics (4 – 7 tahun)

Pertajam kepekaan anak untuk mengenali bunyi kata, maupun kalimat dan menirukannya. Hal ini merupakan fondasi penting untuk mengembangkan kemampuan membaca dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:  Gubernur Khofifah dukung pembangunan Museum HAM Omah Munir di Batu

3. Reading Science (9 – 13 tahun)

Menggali ilmu, meningkatkan pemahaman teks sains berbahasa Inggris, dan mengembangkan kosakata dalam konteks sains pada anak.

4. Writer’s Guild (11 – 15 tahun) 

Mengembangkan bakat menulis dalam bahasa Inggris pada berbagai jenis tulisan.

5. On Stage (8 – 17 tahun)

Bermain peran sambil melatih kepercayaan diri dalam berbicara menggunakan bahasa Inggris. @Rel-Licom