Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Produk cetak online Astragraphia banjir order dari lembaga pemerintahan
(dua dari kiri) Sahat Sihombing, Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) saat memaparkan konsep transaksi dari AXIQoe.com dan PrintQoe.com. Foto-Eld
Bisnis

Produk cetak online Astragraphia banjir order dari lembaga pemerintahan 

LENSAINDONESIA.COM: Makin menjamurnya bisnis online di tanah air, membuat PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) ikut andil mendigitalisasi bisnisnya melalui AXIQoe.com dan PrintQoe.com sebagai usaha besutan barunya.

Sahat Sihombing, Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) mengatakan, kedua inovasi ini fokus pada layanan online business-to-business (B2B)dan business –to-government (B2G).

“Saat ini sudah marak lembaga pemerintahan menggunakan jasa perusahaan e-commerce ini. Yang pasti, ada transaksi khusus dibanding pelanggan e-commerce biasa, pastinya Astragraphia memberlakukan pembayaran term khusus saat barang diantar yang bisa mundur seminggu berikutnya,” tandas Sahat saat dikonfrmasi Lensaindonesia.com, Senin (07/05/2018).

Ia menambahkan, untuk pembayaran, lembaga tak perlu dikhawatirkan ada tunggakan yang tak dilunasi.

“Kami telah bekerjasama di sisi pengadaan barang dan jasa sebelum melalui era e-commerce ini,” imbuh Sahat.

Tak hanya itu, lanjut Sahat, pihaknya juga menangani cetak undangan hingga cetak banner secara online.

“Layanan produk cetak secara online, justru dari lembaga pemerintaan cukup sering transaksinya. Nominalnya pun bervariasi, mulai ratusan ribu hingga Rp 2 milyar(dua . Dan untuk anggaran yang besar, itu untuk pembellanjaan perangkat IT,” tutur Sahat.@Eld-Licom

Baca Juga:  JNE dorong UMKM lokal masuk dunia ekonomi digital