Head of Marketing at Crowde PT CROWDE Membangun Bangsa, Afifa Urfani saat memaparkan fitur layanan aplikasi CROWDE – P2P Lending. Foto-ist
Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: CROWDE – P2P Lending, aplikasi mobile hadir untuk Permodalan Petani yang memudahkan penggunanya mulai memodali, memilih dan memantau proyek petani, hingga memperoleh return.

Dengan skema crowd lending, CROWDE jadi wadah para pemodal untuk bergotong royong membantu petani Indonesia.

Head of Marketing at Crowde PT CROWDE Membangun Bangsa, Afifa Urfani meympaikan, dengan aplikasi mobile CROWDE – Permodalan Petani, seluruh Teman CROWDE bisa melakukan registrasi, memilih proyek tani yang akan dimodali, menghitung proyeksi keuntungan dari proyek tani bersangkutan, transaksi secara langsung, hingga mengawasi jalannya proyek melalui laporan yang dikirim secara berkala oleh CROWDE.

“Bagi Teman CROWDE yang telah mengunduh aplikasi CROWDE – Permodalan Petani pada Playstore, maka dapat melihat status proyek tani yang dimodali serta menerima notifikasi yang terupdate,” tandas Afifa dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/05/2018).

Ia menabahkan, Teman CROWDE bisa mulai memodali dari Rp10ribu (tanpa kelipatan) di berbagai proyek petani yang terdaftar di aplikasi CROWDE – Permodalan Petani.

“Aplikasi ini memudahkan Teman CROWDE bertransaksi secara langsung dan mengawasi setiap proyek yang dimodali di mana pun dan kapanpun. CROWDE sangat pas bagi siapapun yang ingin belajar memberikan modal sekaligus membantu meningkatkan kesejahteraan petani di Indonesia,”imbuh Afifa.

Aplikasi CROWDE – Permodalan Petani bisa diunduh secara gratis di Playstore untuk pengguna perangkat Android di Indonesia dan juga bisa dinikmati pengguna iOS di App Store saat bulan Oktober 2018 mendatang.@Rel-Licom