Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyebut ada tiga lokasi yang diduga menjadi sasaran ledakan bom bunuh diri.

Ketiga lokasi tersebut yaitu di Gereja Pantekosta Jl Arjuno, GKI Jl Diponegoro dan Gereja Santa Maria Jl Ngagel Surabaya.

“Ya ada tiga lokasi (yang diduga menjadi sasaran bom bunuh diri),” ujarnya saat ditemui di sekitar lokasi kejadian Gereja Santa Maria surabaya, Minggu (13/5/2018).

Barung juga menegaskan, korban yang tewas di lokasi makin bertambah jika tadi dirinya mengatakan ada 6 orang yang meninggal. Kini korban yang meninggal ada 8 orang dan 38 orang luka-luka dirawat di rumah sakit termasuk dua anggota polisi yang menjadi korban.

“Ada 4 orang yang meninggal di Gereja Santa Maria, 2 orang meninggal di GKI Jl diponegoro dan 2 orang meninggal di Gereja Pantekosta Jl Arjuno Surabaya,” ujarnya

Rencananya, Kapolri Jendral Tito Karnavian akan datang je Mapolda Jatim untuk melakukan press conference terkait ledakan bom di tiga lokasi gereja di Surabaya. @nanda