Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Prestasi luar biasa Polsek Tegalsari pada April 2018 lalu, setelah berhasil membongkar jaringan pil koplo Jakarta-Surabaya dengan barang bukti 4.800.800 butir dan menangkap 6 pelaku, berbuah manis.

Senin (21/5/2018) pagi, Kapolsek Kompol David Triyo Prasojo, Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Zainul Abidin dan 7 anggota Unit Reskrim diberi penghargaan Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan. Mereka dianggap berprestasi mengungkap jaringan pil koplo yang sudah beroperasi 4 tahun terakhir yang menjadikan Jawa Timur sebagai pangsa pasar utamanya.

“Tepat di Hari Kebangkitan Nasional ke 110, saya serahkan penghargaan kepada anggota-anggota yang berprestasi,” ujar Kombes Rudi Setiawan melalui Kabagops AKBP Bambang S Wibowo.

Menurutnya, Kompol David Triyo Prasojo dan 8 anggota Reskrim Polsek Tegalsari akhirnya pihaknya beri penghargaan lantaran berhasil mengungkap sekaligus menangkap pelaku peredaran pil koplo jaringan Surabaya-Jakarta-Tangerang.

“Personel Polsek Tegalsari termasuk dalam 47 polisi jajaran Polrestabes Surabaya yang menerima penghargaan dari Kapolrestabes. Penghargaan itu memang diberikan kepada anggota berprestasi mengungkap kasus-kasus. Semoga ini menjadi pelecut semangat bagi anggota lain agar berprestasi dan lebih meningkatkan lagi kinerjanya,” pungkas AKBP Bambang. @nanda