Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Polsek Tegalsari raih penghargaan usai ungkap jaringan pil koplo 4,8 juta butir
Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo bersama Kanit Reskrim dan anggotanya (nanda)
HEADLINE

Polsek Tegalsari raih penghargaan usai ungkap jaringan pil koplo 4,8 juta butir 

LENSAINDONESIA.COM: Prestasi luar biasa Polsek Tegalsari pada April 2018 lalu, setelah berhasil membongkar jaringan pil koplo Jakarta-Surabaya dengan barang bukti 4.800.800 butir dan menangkap 6 pelaku, berbuah manis.

Senin (21/5/2018) pagi, Kapolsek Kompol David Triyo Prasojo, Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Zainul Abidin dan 7 anggota Unit Reskrim diberi penghargaan Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan. Mereka dianggap berprestasi mengungkap jaringan pil koplo yang sudah beroperasi 4 tahun terakhir yang menjadikan Jawa Timur sebagai pangsa pasar utamanya.

“Tepat di Hari Kebangkitan Nasional ke 110, saya serahkan penghargaan kepada anggota-anggota yang berprestasi,” ujar Kombes Rudi Setiawan melalui Kabagops AKBP Bambang S Wibowo.

Menurutnya, Kompol David Triyo Prasojo dan 8 anggota Reskrim Polsek Tegalsari akhirnya pihaknya beri penghargaan lantaran berhasil mengungkap sekaligus menangkap pelaku peredaran pil koplo jaringan Surabaya-Jakarta-Tangerang.

“Personel Polsek Tegalsari termasuk dalam 47 polisi jajaran Polrestabes Surabaya yang menerima penghargaan dari Kapolrestabes. Penghargaan itu memang diberikan kepada anggota berprestasi mengungkap kasus-kasus. Semoga ini menjadi pelecut semangat bagi anggota lain agar berprestasi dan lebih meningkatkan lagi kinerjanya,” pungkas AKBP Bambang. @nanda