Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Inovasi baru, kini bayar bbm bisa pakai TCASH
membeli BBM menggunakan TCASH, pelanggan cukup memanfaatkan fitur Snap QR Code dalam aplikasi TCASH Wallet, serta memindai QR Code yang telah tersedia di SPBU. Foto-ist
EKONOMI & BISNIS

Inovasi baru, kini bayar bbm bisa pakai TCASH 

LENSAINDONESIA.COM: Mulai awal Juni 2018 ini, TCASH bisa dipakai untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) secara non-tunai berlaku di 50 lebih SPBU Pertamina jalur mudik wilayah Pantai Utara (Pantura), Pantai Selatan, dan jalur Tengah.

Perdana penggunaan TCASH pada SPBU Pertamina ini secara langsung disaksikan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno, tepatnya di SPBU Pertamina Sultan Agung, Semarang beberapa waktu lalu.

“Kami menyambut baik komitmen penuh Pemerintah untuk bersama-sama memastikan masyarakat Indonesia mempeoleh pengalaman mudik yang menyenangkan. TCASH hadir di setiap sisi kehidupan masyarakat, termasuk momen mudik di bulan Ramadhan yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Jelang momen mudik ini, kami ingin memberikan tambahan kenyamanan bagi masyarakat yang membawa kendaraan, ” papar Danu Wicaksana, CEO TCASH dalam keterangan resminya, Minggu (03/06/2018).

Danu menambahkan, kerja sama strategis dengan Pertamina ini membantu mewujudkan komitmen tersebut.

“Menggunakan TCASH, masyarakat bisa membeli BBM di SPBU Pertamina lebih praktis, mudah, dan aman selama perjalanan mudik. Mereka pun dapat memilih lokasi pembelian BBM dengan TCASH di SPBU Pertamina sesuai keinginan ini digunakan lebih dari 50 SPBU Pertamina, dengan 29 SPBU di Jabodetabek dan Jawa Barat; serta 28 SPBU di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur,” tegas Danu.

Begitu pula, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan di SPBU Pertamina Rest Area KM57 (tol Jakarta-Cikampek) dan KM102 Cipali.@Rel-Licom

Baca Juga:  The NextDev 2019, Telkomsel jaring kreator star up berdampak sosial