LENSAINDONESIA.COM: IndiHome, anak usaha Telkom yang fokus sebagai internet service provider (ISP) berhasil mencatat 4 juta pelanggan pada 6 Juni kemarin.

Dengan demikian, Telkom optimis mampu melampaui target semula 4,7 juta pelanggan menjadi sekitar 5 juta pelanggan di akhir tahun 2018 ini.

“Telkom terus maksimalkan kualitas jaringan dan memperluas coverage layanan IndiHome untuk memenuhi kebutuhan konektifitas berkualitas tinggi. Kami yakin ketersediaan konektifitas akan mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” demikian disampaikan Siti Choiriana, Direktur Consumer Service Telkom.

Sementara itu, menurut Direktur Keuangan Telkom Harry M. Zen memaparkan, dari catatan kinerja kuartal I tahun 2018 lalu, pendapatan Telkom dari IndiHome tumbuh sebesar 48,4% YoY dengan jumlah pelanggan yang tumbuh mencapai 97,0% YoY, dan menjadikan IndiHome sebagai produk Telkom dengan pertumbuhan paling tinggi.Tekni

“Penambahan pelanggan IndiHome ini merupakan salah satu waktu tercepat di dunia untuk layanan fixed broadband. Telkom senantiasa mencari dan memperkuat sumber-sumber pendapatan baru untuk memastikan Perseroan mampu tumbuh berkelanjutan dalam jangka panjang”, ungkap Harry.@Rel-Licom