Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Sambut pemimpin baru, BM PAN Jatim ucapkan selamat pada Khofifah-Emil
Ketua DPW Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Jawa Timur, Chandra HP Kusuma. FOTO: bmpan
HEADLINE DEMOKRASI

Sambut pemimpin baru, BM PAN Jatim ucapkan selamat pada Khofifah-Emil 

LENSAINDONESIA.COM: Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Jawa Timur menyambut gembira hasil hitung cepat (quick count) sejumlah lembaga survei yang merilis kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jatim nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim 2018.

“Kami Barisan Muda Partai Amanat Nasional Jawa Timur mengucapkan selamat dan sukses pada pasangan calon Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak,” kata Ketua DPW BM PAN Jatim, Chandra HP Kusuma dalam keterangan pers yang diterima lensaindonesia.com di Surabaya, Kamis (28/06/2018).

Menurut Chandra, kemenangan ini adalah hasil kerja keras segenap barisan tim pemenangan dan pendukung yang sudah ikut andil dengan penuh semangat bahu-membahu memenangkan Khofifah dan Emil.

Ia berharap, kemenangan Khofifah-Emil ini dimaknai sebagai amanah untuk melanjutkan ikhtiar memajukan dan memakmurkan Jawa Timur.

“Kemenangan ini adalah spirit bagi kemajuan dan kejayaan Jawa Timur.

Terimakasih dan apresiasi yang tulus harus dihaturkan bagi seluruh masyarakat Jawa Timur dan penyelenggara pemilu yang sudah bekerja keras dan berhasil menghadirkan perhelatan demokrasi yang guyub rukun,” kata mantan Cak Surabaya 2003 ini.

Kata Chandra, kemenangan Khofifah-Emil dan penyelenggaraan yang tertib dan lancar, membuktikan bahwa masyarakat Jatim telah sangat dewasa dan demokrasi kita sudah matang.

“Kontestasi elektoral dan perbedaan pandangan maupun pilihan politik tidak menjadi sesuatu yang menakutkan dan patut dikhawatirkan. Semoga nilai-nilai kebangsaan dan ukhuwah umat tetap terjaga dalam bingkai persatuan.

Terimakasih pada jajaran pengurus dan kader BM PAN di seluruh penjuru Jawa Timur. Selamat datang pemimpin baru. Kami Bangga Kita Satu!,” pungkasnya.@LI-13

Baca Juga:  BPJS Kesehatan Surabaya: "Masih ada penyesuaian nominal iuran JKN-KIS dari pemerintah!"