Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: BNI bekerja sama dengan Ikatan Alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) menerbitkan Kartu Anggota Ikatan Alumni (IKA) ITS yang terintegerasi layanan perbankan BNI tentunya.

Hal ini ditandai Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Penerbitan & Pengelolaan Kartu IKA ITS dan Perjanjian Kerjasama Penerbitan & Pengelolaan Asuransi BNI Life IKA ITS di Ruang Cakrawala Gedung BNI Lantai 32 Gedung BNI di Surabaya, Jumat (29/06/2018).

Direktur Hubungan Kelembagaan BNI, Adi Sulistyowati mengatakan, kartu anggota ini mengusung fitur beragam (combo card), yakni bisa digunakan kartu debit, kartu prepaid (Tapcash), sekaligus Kartu Asuransi. Dengan fungsi beragam tersebut, alumni ITS bisa mendapatkan keuntungan berupa diskon merchant-merchant yang bekerjasama dengan BNI dan IKA ITS. Selain itu, juga bisa digunakan untuk transaksi di jalan tol, kereta api commuter line, dan jaringan transportasi Trans Jakarta.

“Tak hanya untuk bertransaksi, kartu ini juga berfungsi sebagai Kartu Asuransi, yakni memiliki manfaat perlindungan jiwa. Ini merupakan program asuransi peserta terhadap kerugian finansial tak terduga sebab meninggal dunia akibat sakit dan meninggal akibat kecelakaan. Selain itu, bisa ditingkatkan menjadi produk Optima Grup Life yakni produk asuransi jiwa khusus untuk santunan duka bagi anggota IKA ITS dengan perlindungan jiwa 24 jam yang disiapkan BNI,” papar Adi.

Ia menambahkan, kartu ini merupakan Fasilitas yang diberikan kepada Ikatan Alumni ITS untuk membantu memberikan layanan perbankan secara lebih terintegrasi.

“IKA ITS merupakan wadah para alumni ITS yang sudah secara langsung menjadi bagian anggota keluarga besar ITS. Semoga dengan kartu ini bisa menjadi satu diantara benefit yang mampu memuaskan para alumni ITS, serta menjawab keinginan alumni IKA ITS mengenai keanggotaan mereka,” imbuh Adi.

  • Peluncuran Kartu Anggota Ikatan Alumni ITS ini juga dihadiri Ketua Umum IKA ITS Dwi Soetjipto, Rektor ITS Joni Hermana, dan Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya.@Rel-Licom