Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kemenangan Khofifah-Emil kemenangan Pemuda Demokrat Indonesia
Bupati Trenggalek yang juga calon Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak saat dilantik sebagai anggota kehormatan Pemuda Demokrat Indonesia Jawa Timur di Surabaya, Rabu (27/12/2017). FOTO: sarifa-lensaindonesia.com
HEADLINE DEMOKRASI

Kemenangan Khofifah-Emil kemenangan Pemuda Demokrat Indonesia 

LENSAINDONESIA.COM: Pemuda Demokrat Indonesia Jawa Timur menyambut gembira terpilihnya pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jatim Khofifah Indar Parwansa-Emil Elestianto Dardak.

Dewan Penasehat Pemuda Demokrat Indonesia Jatim Budi Harjanto menyampaikan, kemenangan Khofifah-Emil merupakan buah dari perjuangan.

“Semangat pantang menyerah Khofifah patut kita apresiasi dan menjadi contoh bersama. Dua kali kalah dalam perhelatan Pilgub bukan membuatnya patah semangat. Dengan modal semangat yang kuat serta perjuangan yang sedemikian panjang akhirnya membuahkan hasil di Pilgub 2018 ini,” katanya kepada LICOM di Surabaya, Jumat (29/06/2018).

Menurut Budi, bukan hanya modal semangat, namun Khofifah juga memiliki sisi lain yang membuatnya layak menjadi pemenang, yaitu kecerdasan, kejujuran dan kematangan pengalaman.

“Di luar itu, dukungan publik di akar rumput serta tim yang berkerja solid menjelang Pilgub juga sangat mempengaruhi kemenangan Khofifah-Emil. Pemuda Demokrat turut berkerja ekstra dalam pemenangan ini, utamanya diakhir masa kampanye,” terangnya.

Budi menuturkan, kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018 juga merupakan kemenangan Pemuda Demokrat Indonesia. Hal ini karena Emil merupakan kader Pemuda Demokrat Indonesia.

“Emil itu anggota kehormatan Pemuda Demokrat Indonesia. Ini yang membuat kami merasa bangga,” ujarnya.

Emil dilantik sebagai anggota kehormatan Pemuda Demokrat Indonesia pada 27 Desember 2017 lalu karena dinilai sebagai cermin nasionalisme pemuda millenial.

“Kami atas nama Pemuda Demokrat Indonesia Jawa Timur mengucapkan selamat atas terpilihnya Khofifah Indar Parwansa-Emil Elestianto Dardak sebagai gubernur dan wakil gubernur Jatim periode 2018-2023. Kami berharap dua orang ini dapat mengemban amanah dan senantiasa berpihak kepada rakyat.@LI-13

Baca Juga:  Ridwan Hisjam terpilih lagi jadi Ketua Senat IKA ITS 2019-2023