Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Dua pengendara motor, Fredy Cahyono (22) dan Selan (36), tewas disambar Kereta Api (KA) eksekutif Bangunkarta di perlintasan Jl Bung Tomo, Ngagel, Surabaya, Selasa (3/7/2018) pukul 03.30 WIB.

Kecelakaan tragis ini bermula saat motor Revo L 4660 NC yang dikendarai kedua warga Jl Dinoyo itu nekat menerobos palang pintu KA dari timur ke barat. Tidak lama kemudian, muncul KA eksekutif Bangunkarta dari Jakarta menuju Stasiun Gubeng, Surabaya.

Tabrakan tak terhindarkan dan tubuh kedua korban terpental berikut motornya yang terseret hingga 200 meter. Fredy dan Selan langsung tewas di lokasi kejadian dengan luka sangat parah di kepala dan sekujur tubuhnya. “Palang pintu sudah ditutup, tapi motor tetap maju menerobos. Akhirnya tertabrak kereta dan meninggal,” terang petugas perlintasan KA Ngagel, Sandi Yulianto.

Warga dan pengendara di sekitar lokasi kejadian langsung menghubungi petugas Unit Laka Lantas Polrestabes. “Saat ini jasad kedua korban dibawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo, sedangkan motornya diamankan polisi. @rofik