LENSAINDONESIA.COM: Telkomsel bekerjasama dengan aplikasi transportasi online GO-JEK terkait kebutuhan pulsa para pengemudi ojek online kali ini dengan meluncurkan Paket Siap Online.

Menurut catatan dari pihak GO-JEK, lebih dari 80% mitra pengemudi menghabiskan biaya pulsa di atas Rp 100.000. Setiap bulannya dan 62% mitra menggunakan paket data di atas 10 GB.

“Sejalan dengan komitmen kami untuk membantu mitra memiliki pendapatan yang berkesinambungan, kali ini kami bekerja sama dengan Telkomsel meluncurkan Paket Siap Online bagi mitra pengemudi di seluruh Indonesia untuk membantu meringankan beban pulsa dan telekomunikasi. Ini merupakan langkah kami untuk membantu mitra memiliki pendapatan berkesinambungan,” ujar Jaka Wiradisuria, Vice President Driver Community GO-JEK dalam keterangan resminya, Jumat (06/07/2018).

Jaka menambahkan, kerjasama GO-JEK dengan Telkomsel sangat tepat mengingat operator seluler tersebut memiliki jaringan terluas tersebar hingga pelosok negeri dan layanan data yang berkualitas sehingga mampu memudahkan aktivitas mitra pengemudi GO-JEK.

Sementara itu, Primadi K. Putra, Vice President Corporate Account Management Telkomsel mengatakan, mengapresiasi kepercayaan GO-JEK telah memilih Telkomsel sebagai solusi layanan korporasinya, seperti halnya kepercayaan lebih dari lima belas ribu pelanggan korporat Telkomsel lainnya.

“Paket Siap Online diharapkan semakin meningkatkan produktivitas dan menurunkan biaya operasional pulsa mitra pengemudi sehari-hari. Pada akhirnya, kami harap solusi ini bisa memaksimalkan pendapatan yang dimiliki dan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa,” tegas Primadi.

Kenyamanan pelanggan saat menggunakan layanan Telkomsel juga didukung lebih dari 167.000 BTS yang tersebar hingga pelosok negeri, dimana sekitar 70% di antaranya merupakan BTS 3G/4G (BTS broadband).

Lewat Paket Siap Online, mitra pengemudi bisa memperoleh paket komunikasi dengan harga terjangkau hanya dengan Rp 75.000, melalui akses khusus USSD Menu Browser (UMB).@Rel-Licom