Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Pondok Tjandra New Phase sudah banyak diinden sebelum penjualan dibuka
Seremoni launching Pondok Tjandra New Phase di Hotel Swiss Belinn Manyar Surabaya, Kamis (05/07/2018). Foto-ist
EKONOMI & BISNIS

Pondok Tjandra New Phase sudah banyak diinden sebelum penjualan dibuka 

LENSAINDONESIA.COM: PT Pondok Tjandra Indah kembangkan perumahan kluster khusus menengah ke atas bertitel Pondok Tjandra New Phase. Properti ini dibanderol Rp 900 juta hingga Rp 2 milyar yang lokasinya ada di ruas jalan MERR II-C Surabaya. Adapun penjualannya akan dimulai Oktober mendatang.

Jenny Sugiharto, Direktur Utama PT Pondok Tjandra Indah mengatakan, saat ini rumah dengan lebar 10 meter masih banyak diminati masyarakat sebab dihuni sendiri. Lalu untuk rumah segmen menengah ke bawah cenderung untuk investasi.

“Kendati bisnis properti masih lesu, namun kebutuhan akan rumah untuk tempat tinggal permintaannya masih cukup tinggi. Kluster baru ini akan kami bangun ini kami patok mulai harga Rp 900 juta hingga Rp 2 miliar,” papar Jenny usai penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) PT Pondok Tjandra Indah dengan Lead Agents, Kamis (05/07/2018).

Jenny menambahkan, pihaknya berupaya memberikan kemudhan untuk proses awal pemesanan hingga cicilan lebih ringan dan fleksibel. Kluster Pondok Tjandra New Phase bakal dibangun sekitar 750 unit.

“Kendati sudah banyak memesan, tapi memang penjualan perdana belum dimulai. Hal ini disebabkan lokasinyayang strategis dan masyarakat sudah mengerti kedepannya kawasan hunian ini bakal berkembang pesat,” pungkas Jenny.@Rn-Licom

Baca Juga:  Naik 8,51%, ini daftar besaran UMK 38 Kabupaten/Kota 2020 yang ditetapkan¬† Gubernur Jatim