Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ditopang ekshibisi,  HSC optimis kejar 28.500 unit tahun ini
Pameran tunggal Honda Surabaya Center rata-rata mampu berkontribusi 20 persen dari total penjualan tiap tahun. Foto-Eld
Bisnis

Ditopang ekshibisi, HSC optimis kejar 28.500 unit tahun ini 

LENSAINDONESIA.COM: Honda Surabaya Center, Main Dealer wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara gencar menggelar even guna mengejar penurunan penjualannya.

Langkah ini ditempuh sebab HSC yang kerap melewati tradisi pasca Lebaran 2018 ini angka penjualannya merosot hingga 30 persen.

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC mengatakan, seperti biasa di setiap pasca Lebaran penjualan HSC terjadi penurunan. Untuk itu, HSC harus mengejar penurunan sales tersebut guna mengejar target 28.500 unit untuk tahun ini.

“Memang benar,HSC pada pasca Lebaran tahun ini penjualannya menurun 30 persen. Hal ini sudah biasa kita hadapi, kami optimis usai Lebaran penjualan kami akan naik 10 persen. Dan kami optimis setelah itu akan melonjak penjualannya,” tandas Wendy kepada Lensaindonesia.com di sela acara pengundian berhadiah Honda di Atrium Plasa Tunjungan 3 Surabaya, Jumat (13/07/2018).

Wendy menambahkan, hingga saat ini total penjualan mobil Honda di HSC mencapai 6.975 unit, jumlah ini sesuai ekspektasi.

“Untuk saat ini angka penjualan tertinggi masih didominasi oleh Brio mencapai 2.625 unit. Kemudian disusul HR-V mencapai 1.14, Hinda Jazz terhitung melesat di angka 681 unit lalu Honda CR-V mencapai angka 408 unit, “papar Wendy.

Di samping itu, lanjut Wendy, penjualan mobil Honda di HSC juga disumbang dari gelaran even atau beberapa pameran yang digelar HSC sendiri.

“Seperti halnya even GIIAS, di setiap tahunnya penjualan di HSC tumbuh 20 persen setiap tahunnya. Dan untuk tahun ini kami optimis bakal tumbuh 25 persen karena rentang waktu evennya agak panjang. Dari GIIAS sendiri mampu menyumbang angka penjualan hingga 30 persen, usai GIIAS malahan bisa mencapai 50 persen kontribusinya. Sedangkan di pameran tunggal yang kami gelar, rata-rata berkontribusi sebesar 20 persen dari total penjualan di HSC, “pungkas Wendy.@Eld-Licom

Baca Juga:  Peringati International Coastal Day, Shangri-La Hotel Surabaya ajak anak SD bersih-bersih pantai