Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Tomo Fastpay layani belanja di pasar bebas ongkir
Fitur baru yang dihadirkan Tomo Fastpay mengajak pedagang warung untuk meraup keuntungan yang maksimal. Foto-ist
EKONOMI & BISNIS

Tomo Fastpay layani belanja di pasar bebas ongkir 

LENSAINDONESIA.COM: Toko Modern (Tomo) Fastpay hadirkan layanan Fitur Belanja Kebutuhan Pokok.

Fitur ini bisa dimanfaatkan oleh user dan end user terlebih bagi pemilik usaha kecil seperti warung.

Yuri Abdul Naseer Manager E-Commerce Online to Offline Tomo Fastpay mengatakan, bagi usaha kecil yang mengalami kesulitan untuk memenuhi stok barang yang dijual, bisa memanfaatkan layanan ini.

“Layanan ini sangat membantu, terutama bagi yang tidak memiliki cukup waktu untuk berbelanja berbagai kebutuhan pokok secara langsung atau secara offline,” tandas Yuri dalam keterangan resminya, Selasa (17/07/2018)..

Untuk menggunakan fitur ini, lanjut Yuri, cukup membuat daftar barang yang dibutuhkan dan serahkan kepada outlet FastPay terdekat. Outlet tersebut akan memesankan semua barang yang ada pada daftar belanjaan tersebut dan akan dikirim di hari yang sama.

“Layanan ini bisa dijadikan peluang usaha baru. Sebab produk yang disediakan untuk memenuhi stok penjualan bagi user untuk end user, dibanderol miring,” tegas Yuri.

Fitur TOMO Fastpay terbaru ini juga sanggup memenuhi kebutuhan rumah tangga. Dan untuk pengiriman, pengguna layanan ini dibebaskan dari ongkos kirim berikut barang pesanan tiba di tempat.@Rel-Licom

Baca Juga:  Peringati International Coastal Day, Shangri-La Hotel Surabaya ajak anak SD bersih-bersih pantai