Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ajang Festival Terang Surabaya bagi-bagi ribuan sepatu untuk pelajar
Para siswa-siswi yang telah menerima sepatu baru di acara Festival Terang Surabaya. Foto-ist
CSR

Ajang Festival Terang Surabaya bagi-bagi ribuan sepatu untuk pelajar 

LENSAINDONESIA.COM: Sejumlah 10.300 siswa SD swasta pra sejahtera dan Madrasah Ibtidaiyah dari seluruh pelosok Surabaya, Selasa (17/7/2018) lalu.

Mereka memperoleh sepatu baru, dan potong rambut gratis Festival Terang Surabaya dan pemecahan rekor MURI, di Atlantis Land Surabaya bekerja sama dengan Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah.

Acara ini dihadiri ribuan siswa yang didampingi 600 guru dan kepala sekolah dasar swasta pra sejahtera dan 2000 orang tua siswa, Di lokasi Atlantis Land ini, para siswa sekolah tak mampu ini juga mendapat kesempatan bermain gratis dan sepuasnya di semua wahana permainan di Atlantis Land Kenjeran Surabaya.

Ketua Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah, Yasin mengatakan, keguatan ini merupakan yang ketiga kalinya.

“Selain kegiatan reguler tahunan ini, kami juga memberikan Bimbingan Belajar untuk Sekolah Dasar swasta pra sejahtera di Surabaya, dengan melibatkan guru- guru professional dari berbagai lintas pendidikan, termasuk pakar pendidikan dari Finlandia” ujar Yasin dalam keterangan resminya, Kamis (19/07/2018).

Kuncoro Tanudirjo, President Director PT. Rembaka yang merupakan salah satu pendukung acara menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan untuk memanjakan para siswa, guru dan orang tua sekolah dasar swasta pra sejahtera di Surabaya.

“Tahun ini kita bikin lebih menarik karena ada pemecahan Rekor Muri untuk kegiatan Potong Rambut yang disuport oleh Expert Hair dan Facial oleh La Tulipe kosmetik, juga dilengkapi dengan kegiatan bakti social berupa pembagian sepatu gratis,” papar Kuncoro.

Ariyani Siregar SE, Manajer Rekor MURI mengungkapkan, sebelumnya untuk kegiatan Potong Rambut di Bekasi tercatat sebanyak 2235 peserta potong rambut, dan untuk perawatan wajah atau Facial di Semarang dengan jumlah peserta sebanyak 1517.

“Dipecahkan rekornya di Surabaya ini dengan catatan peserta untuk Potong rambut sebanyak 2646 peserta dan Perawatan Wajah atau Facial sebanyak 2005 peserta”, pungkas Ariyani.@Eld-Licom

Baca Juga:  Forum energi muda “ID Next Leader” baru sebulan berdiri di Indonesia, diminati 200-an pemimpin potensial