Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Penutupan Hari Adhyaksa ke-58 di Kejaksaan Negeri Jombang tampilkan seni bela diri
Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang melakukan serangkaian kegiatan diantaranya lomba olah raga dan bhakti sosial donor darah. (foto: Obi)
Jombang

Penutupan Hari Adhyaksa ke-58 di Kejaksaan Negeri Jombang tampilkan seni bela diri 

LENSAINDONESIA.COM: Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang melakukan serangkaian kegiatan diantaranya lomba olah raga dan bhakti sosial donor darah. Hal itu dilakukan untuk memberikan semangat kinerja dan pengabdian dilingkungan Kejari kepada masyarakat Jombang, Kamis (19/07/2018).

Kepala Kejaksaan Negeri Jombang, Syarifuddin mengatakan serangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa telah selesai dilaksanakan dengan lancar dan penuh semangat. Mengingat semua kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkembangkan semangat kinerja dan pengabdian dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Selain bhakti sosial dengan donor darah bersama juga ada serentetan olahraga yang di adakan internal kejaksaan meliputi lomba menembak, Voli, Sepeda, serta olahraga lainnya. Dan pada hari ini penutupan di meriahkan dengan penampilan Atlit Karate Juara 1 kata (seni dalam bela diri karate) di Malaysia,” ungkapnya.

Sementara Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Tito Kadarisman yang juga hadir dalam penutupan tersebut memberikan apresiasi atas pelaksanaan olahraga di Hari Bhakti Adhyaksa ke 58. Sehingga ke depan semua komponen dan elemen bersatu padu mengukir prestasi olahraga untuk Indonesia yang juga memberikan dukungan atas sukses dan terselenggaranya ASEAN GAMES ke XVIII.

“Kami sangat salut dan hormat sama Kajari dan tim soliditas sinergisitas dengan masyarakat sangat meriah sekali acara Pekan Olahraga dalam HBA ke 58. Sosok Kajari dalam kesibukannya melayani pengabdian masyarakat masih meluangkan turun langsung di lapangan ikut andil, serta dalam berbagai kegiatan. Apalagi beliau di salah satu cabang olah raga beladiri karate beliau termasuk senior saya. Saya mendoakan aehat selalu dan sukses,” pungkasnya.

Diketahui kegiatan Pekan Olah Raga HBA di Kejaksaan Negeri Jombang dibuka tanggal 09 Juli 2018 sampai dengan penutupan tanggal 19 Juli 2018. Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 tahun 2018 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XVIII tahun 2018.@Obi

Baca Juga:  Menuju Piala Dunia U-20, KONI Jatim minta Khofifah dan Risma urus Stadion GBT bersama