Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ini cara EF memaksimalkan tata bahasa Inggris pada anak
EF Grammar Pro, maksimalkan penggunaan tata bahasa Inggris pada anak kelas 3 hingga 11. Foto-ist
EDUKASI

Ini cara EF memaksimalkan tata bahasa Inggris pada anak 

LENSAINDONESIA.COM: EF English Centers for Kids and Teens luncurkan program Grammar Pro, fitur tambahan belajar bahasa Inggris online melalui ragam modul konsep video belajar tata bahasa Inggris berupa animasi dan latihan soal yang interaktif.

Fitur ini untuk melengkapi kebutuhan siswa kelas 3-11. Seluruh siswa EF bisa mengakses layanan ini mulai 20 Juli 2018, di mana kegiatan belajar tak selaku dilakukan dalam kelas EF saja, namun juga di luar kelas dengan menggunakan laptop, tablet atau smartphone.

Alon Winnie, Academic Operations Manager EF Indonesia mengatakan, penguasaan grammar (tata bahasa) yang baik sangat berguna bagi anak untuk berbagai aspek kehidupannya. Sebab fondasi tata bahasa yang baik sejak dini, mampu membantu anak berkomunikasi dan belajar lebih baik.

“Tata bahasa yang baik bisa membantu anak memahami berbagai materi belajar dan struktur kalimat, menjawab soal yang sulit hingga menghasilkan karya tulis yang baik. Latihan di dalam Grammar Pro dirancang untuk membantu meningkatkan kemampuan tata bahasa Inggris anak guna mendukung proses pembelajaran sehari-hari,” papar Alon dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/07/2018).

Ia menambahkan, Grammar Pro mengusung materi sesuai standar kurikulum nasional.

“Penggunaan metode Ujian-Belajar-Ujian dan bimbingan belajar, siswa mampu mengetahui kekuatan sekaligus kekurangannya. Selain itu, bisa membantu menentukan fokus studi dan latihan yang tepat bagi siswa untuk memperbaiki kemampuannya. Program ini dilengkapi 40 modul tata bahasa, 160 pelajaran mandiri, 446 video pelajaran yang mendukung, dan berisu lebih dari 6.000 soal,” jelas Alon.

EF juga menawarkan kepada calon siswa baru yang mendaftar pada periode 20 Juli hingga 14 Agustus 2018, yakni diskon spesial di kelas regular hingga Rp2,4juta rupiah.

Baca Juga:  Dosen UI kembangkan model pemberdayaan berbasis 'mobile' penguatan basis data masalah Kesejahteraan sosial di Depok

Sebagai tambahan, siswa baru juga bisa memperoleh harga spesial untuk akses fitur Grammar Pro.@Rel-Licom