Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Jus ini bisa bikin jreng hadapi cuaca tak bersahabat
HEADLINE

Jus ini bisa bikin jreng hadapi cuaca tak bersahabat 

LENSAINDONESIA.COM: Cuaca Surabaya yang akhir-akhir ini kurang bersahabat, cukup mengganggu aktifitas dan kesehatan. Oleh karena butuh asupan yang bergizi.

Ada beberapa minuman yang sarat gizi dan baik untuk menunjang daya tahan tubuh seperti Jus Bersih Sehat, Jus Luruh Lancar, dan Jus Sehat Segar yang ditawarkan oleh Sekarwangi Restaurant Hotel Santika Jemursari.

Manager F&B Sekarwangi Restaurant, Muhamad Hasan menjelaskan Jus Bersih Sehat terbuat dari buah apel, irisan jahe, dan wortel yang dihaluskan dan disajikan dingin. “Manfaatnya untuk menjaga vitalitas tubuh agar tidak mudah terserang flu serta baik untuk kulit,” katanya, Selasa (24/7/2018).

Pilihan lain adalah Jus Luruh Lancar yang merupakan perpaduan Buah Nanas, irisan timun, dan seledri. Jus ini bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah dan membantu mengurangi lemak perut jika rutin dikonsumsi.

Kreasi jus sehat selanjutnya adalah jus ini sangat pas bagi anda yang tidak suka mengkonsumsi sayur secara Iangsung, karena jus ini terbuat dari sayur sawi Pakcoy, Nanas, dan jeruk. “Pakcoy sendiri baik untuk kesehatan kulit dan baik juga untuk kesehatan pencernaan ketika berpadu dengan nanas,” ujarnya.@licom

Baca Juga:  Presiden Jokowi anugerahkan Gelar Pahlawan Nasional kepada KH Masjkur asal Jatim dan 5 Tokoh Nasional