Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Pengembang properti PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk atau Tanrise Property memacu percepatan pembangunan proyek Voza Premium Office dan The 100 Residence di Surabaya menyusul kota lain.

“Finishing pembangunan proyek Voza progressnya sudah mencapai 90 persen. Sedangkan The 100 Residence kini mencapai 41 persen yang keduanya ada di kota Surabaya. Proyek tersebut sudah kami siapkan dari dana hasil IPO,” ujar Belinda Natalia, Direktur Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk di sela Press Conference di Hotel Vasa Surabaya, Selasa (24/07/2018).

Ia menambahkan, rencananya tahun ini pihaknya juga menyiapkan pengembangan proyek di Jember, Bandung dan Medan.

“Untuk proyek di Jember, pihaknya juga menyiapkan dana sebesar Rp 600 milyar untuk pengembangan Superblok. Di dalamnya terdapat apartemen, commerce area dan premium ruko,” tandas Balinda.

Sementara itu, Daniel Richard, Direktur Operasional Tanrise menyampaikan, proyek superblok di Jember tersebut ada di atas lahan seluas 12 hektar terletak di jalan utama jalur Surabaya – Jember.

“Pembangunannya akan terbagii dua zona, yakni zona komersial 5 hektar dan rise residensial seluas 7 hektar,” terang Daniel.

Produk pertama, yakni ruko pada Agustus mendatang segera launching penjualannya ditargetkan sold out. Lalu untuk November 2018, akan digelar pembangunan ground breaking untuk unit ruko.@Eld-Licom