Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ikuti trend millenial, ini nama dan logo baru ERA Galaxy
Tiga petinggi Galaxy ini siap menerapkan transformasi di perusahaan propertinya memasuki trend digital saat ini. Foto-Eld
EKONOMI & BISNIS

Ikuti trend millenial, ini nama dan logo baru ERA Galaxy 

LENSAINDONESIA.COM: ERA Galaxy, perusahaan konsultan properti besar ini kini bertransformasi mengikuti jaman dengan melakukan beberapa perubahan dari karakter hingga logo perusahaannya.

Kini, “Galaxy” sebagai nama baru yang disandang menjadikan harapan dan semangat baru di era millenial ini.

Founder Galaxy, Hendro Sutantio mengatakan, memasuki era tren digital dan pola pikir generasi millenial saat ini, pihaknya mendorong untuk melakukan transformasi dan pembaruan, mulai dari sisi layanan, cara kerja, serta sumber daya manusia (SDM) untuk menaikkan performa perusahaan.

“Transformasi tersebut kami tunjukkan dengan adanya16 kantor cabang di seluruh Indonesia ini, sudah sekitar 500-600 orang konsultan di perusahaan kami sudah didominasi anak muda berusia 19-30 tahun,” papar Hendro kepada Lensaindonesia.com di sela Press Conference yang berlangsung di hotel Shangri-La Surabaya, Kamis (02/08/2018).

Ia menambahkan, dengan perubahan tersebut diharapkan mampu mendongkrak pertumbuhan bisnis di tahun ini.

“Untuk pertumbuhan omset dari tahun lalu hingga tahun ini sudah mencapai 40 hingga 45 persen. Dan tahun ini, kami memproyeksikan pertumbuhan omset perusahaan kami akan mencapai 20 persen,” tegas Hendro.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Galaxy Corp, Kennard Nugraha Sutantio menyampaikan, Galaxy merupakan brand yang sudah dikenal konsumen kini memasuki tahap top of mind. Untuk itu, perubahan harus dilakukan untuk mengikuti zaman.

“Dengan gaya yang leblh young, fresh, dan profesional, Galaxy membuka kesempatan bagi para generasi muda untuk menjadi success entreprenuer yang tentunya didukung dengan support dan training berbasis global, personal coaching system, dan digital technology program,” tandas Kennard.

Hingga kini, Galaxy telah menggandeng lebih dari 100 pengembang properti dengan proyek di beberapa kota, mulai Jakarta, Surabaya, Bali, Malang, Makassar, Lombok, Balikpapan, hingga di luar negeri, seperti Australia, Melbourne, Malaysia, Singapura, dan Spanyol.@Eld-Licom

Baca Juga:  Pakai aplikasi Snapchat kini dapat 5Gb paket kuota IM3 Ooredoo