Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Inilah pancake yang dibanderol Rp 25 ribuan di hotel berbintang
Pancake nuansa Kemerdekaan RI ini dibanderol miring oleh Best Western Papilio Surabaya Hotel. Foto-ist
Kuliner

Inilah pancake yang dibanderol Rp 25 ribuan di hotel berbintang 

LENSAINDONESIA.COM: Best Western Papilio Hotel tawarkan 2 (dua) menu kuliner penutup bernuansa merah putih di momen HUT Kemerdekaan RI ke 73 ini.

Menu pertama yang disajikan oleh tim Chef Rudy Hartono, Executive Chef merupakan Fruit Pancake.

“Hidangan cantik ini dibuat berlapis-lapis, dan berselang-seling antara warna asli pancake kuning kecoklatan dengan pancake yang berwarna merah. Warna merah ini didapat dari buah naga yang dicampurkan dalam adonan. Buah naga memiliki warna yang pekat, dan ini dimanfaatkan dengan baik,” ujar Chef Rudy.

Ia menembahkan, menu tersebut berpenampilan colorful dengan topping beragam buah-buahan segar serta madu, Fruit Pancake ini dibanderol dengan harga IDR 35,000 nett per porsinya.

Untuk menu kedua, Flag Pudding. Sesuai namanya, pudding ini dibuat mirip dengan bendera Indonesia. Lapis pertama berwarna merah, dan ketika digigit langsung terasa citarasa stroberi. Sedangkan lapis kedua yang berwarna putih, didapat dari santan.

“Jika disantap bersamaan pun, akan terasa sensasi manis dan gurih di dalam mulut, sehingga para pembeli dijamin ketagihan. Puding ini pun harganya sangat terjangkau, bahkan bagi kantong mahasiswa, yaitu IDR 25,000 nett per porsi,” tandas Chef Rudy.

Tak dipungkiri hidangan ini memang khusus dibuat untuk memperingati Hari Kemerdekan Indonesia.

“Bendera kebanggan kita, saya implementasikan di dua macam dessert ini. Fruit Pancake serta Flag Pudding bisa dinikmati sambil menikmati suasana senja hari di Bantimurung Sky Pool, ditemani berbagai healthy drink yang sudah kami siapkan. Atau di siang hari yang panas, bisa dinikmati di Mariposa Restaurant. Yang pasti, 2 dessert spesial di bulan Agustus ini bisa dinikmati di segala suasana,” pungkas Chef Rudy.@Rel-Licom

Baca Juga:  Pemeran utama Film Perburuan harus banyak baca novelnya