LENSAINDONESIA.COM: Sebuah mobil Honda Jazz dengan nopol W 1485 PH terbakar di Jalan Gajahmada Sidoarjo, Jumat siang (03/08/2018).

Sebelum terbakar mobil dikemudikan Norr Laily Afsusi warga Taman Pinang Indah D4/27 Desa Banjarbendo, Kecamatan Sidoarjo tersebut sempat menabrak tiang telepon di sisi barat jalan.

Satu unit mobil pemadam sempat tiba dilokasi untuk menjinakkan api. Namun sayang api begitu cepat melalap seluruh bagian mobil. Sehingga sehingga kemdaraan yang sedianya berwana putih mulus itu luluh lantak dan  hanya tersisa rangkanya saja.

Peristiwa ini pun spontan jadi tontonan warga setempat dan pengendara lain, sehingga menyebabkan sepanjang jalan Gajahmada, jalur arah Surabaya – Malang tersebut macet total sampai beberapa jam lamanya.

Kasatlantas Polres Sidoarjo Kompol Dhyno Indra Setyadi mengatakan, kecelakaan tunggal ini berawal ketika mobil korban menabrak tiang telpon yang berada di depan toko pelangi sisi barat jalan.

“Setelah menabrak, mobil menjadi berbalik arah dan mengeluarkan percikan api dan membesar hingga membakar bodi mobil,” katanya.

Dia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam laka ini. Pengemudi juga berhasil di tolong oleh warga dan evakuasi keluar dari mobil. “Pengemudi selamat,” terangnya.@arief