Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Bidik melenial,  HMD Global kenalkan Nokia 1 (Go Edition)
Gadget

Bidik melenial,  HMD Global kenalkan Nokia 1 (Go Edition) 

LENSAINDONESIA.COM: Pabrikan handphone seluler asal Finlandia, Nokia, terus menggeliat merebut pasar. Kali ini lewat HMD Global memperkenalkan produk terbaru Nokia 1 dengan android Oreo (Go edition) yang menyasar kaum milenial.

Menurut Marketing  Head Nokia Indonesia, Miranda Vania  Waroka, produk terbaru sudah beredar di berbagai kota besar di Indonesia. “Ini kali pertama kami kenalkan di Malang,” papar dia, di Kaffe Hamur Malang, Selasa (7/8/2018).

Dijelaskan dia bila Nokia 1 ini untuk membidik kaum milenial. Selain  harganya sangat terjangkau –tak sampai Rp 1 juta– produk tersebut dinilai  memiliki banyak kelebihan dan kualitas di atas handphone merek lain di kelasnya.

“Tak sekedar kaum milenial tapi yang punya visi ke depan, bukan sekedar follower,” ujar wanita cantik ini.

Irvan Ridha Hasibuan, Training Lead HMD Nokia (kanan), pakar gawai Herry SW (tengah) dan Miranda Vania Waroka (kiri) saat peluncuran Nokia 1 di Kaffe Hamur, Malang.

Irvan Ridha Hasibuan, Training Lead HMD Nokia menambahkan Nokia 1 berbahan single block aluminium sehingga tahan banting dan ekselen. Daya tahan baterai 2.150 mAh dengan intensitas super aktif bisa sampai 17 jam.

“Makanya Nokia 1 ini merupakan smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi Go Edition,” jelas dia.

Nokia 1 tak hanya aman dari gangguan penyadapan konsumsi data. Namun, juga bisa menyimpan data berlimpah hingga 11 GB dan memiliki prosesor berkecepatan tinggi.

“Nokia 1 ini hadir dengan memberikan pengalaman smartphone 4G premium yang mudah digunakan siapa saja. Aplikasinya dirancang untuk berjalan lebih cepat dan mengkonsumsi data lebih ringan karena tanpa bloatware,” ujarnya.

Karena itu, kata dia, Nokia 1 ini memiliki kualitas dan kinerja yang tinggi. Sehingga memberikan pengalaman Android murni, aman dan up to date. @aji/sit