Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
Holding PTPN salurkan dana Rp 600 juta untuk korban gempa Lombok
Pelepasan 20 relawan menuju Lombok. Foto-ist
CSR

Holding PTPN salurkan dana Rp 600 juta untuk korban gempa Lombok 

LENSAINDONESIA.COM: Holding Perkebunan Nusantara beserta PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X, XI dan XII menyalurkan bantuan dana sejumlah Rp 600 juta untuk korban gempa di Provinsi Nusa Tenggara Barat selama 7 hari.

Selain itu, sejumlah 20 orang relawan diberangkatkan yang terdiri dari tiga dokter, enam perawat, satu asisten apoteker dan 10 tenaga penunjang medis‎.

“Ini merupakan wujud dari BUMN Hadir untuk Negeri. Selain memberangkatkan tim relawan, kami juga memberi bantuan senilai total Rp 600 juta dari Holding Perkebunan Nusantara, PTPN X, XI, dan XII untuk bahan pangan, obat-obatan, terpal dan selimut,” ujar Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo, Rabu (08/08/2018).

Direktur Utama PT Nusantara Medika Utama, dr. Ary Sylviati, M.Kes mengatakan, tim relawan bertekad semaksimal mungkin untuk membantu para korban.

“Seluruh relawan akan berada di Lombok selama tujuh hari dan dapat diperpanjang sesuai dengan kebutuhan. Nantinya juga akan didirikan posko bantuan di daerah Tanjung, yang juga akan dilengkapi dengan dua buah ambulans,” tandas Ary.

Tim relawan tersebut utusan tiga anak perusahaan PTPN X, PTPN XI dan PTPN XII yakni PT Nusantara Medika Utama, PT Nusantara Sebelas Medika serta PT Rollas Nusantara Medika.@Rel-Licom

Baca Juga:  Wagub Emil Dardak resmikan showroom PT Indosan Berkat Bersama di Surabaya