LENSAINDONESIA.COM: Telkom gelar pengundian Program Promo IndiHome Paket Berkah di 7 region (Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar) serentak.

Kali ini hadiah yang diperebutkan berupa 11 paket umroh+ voucher Blanja.com@Rp5 juta. Program Promo ini berlangsung sejak 1 Mei hingga 31 Juli 2018.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan, program promo ini upaya Telkom meningkatkan kepuasan pelanggan khususnya sebagai layanan Triple Play terbaik pilihan masyarakat.

“Setidaknya melalui bentuk apresiasi ini akan menuai penambahan pelanggan loyal IndiHome khususnya. Dan program-program menarik akan selalu ada,” tandas Choiriana usai Pengundian Program Indihome Paket Penuh Berkah di lobby kantor Telkom Regional V Jl. Ketintang 156 Surabaya, Kamis (09/08/2018).

Sementara itu, Executive Vice President Telkom Regional V Jatim, Bali, Nusra, Suparwiyanto menyampaikan, program Indihome yang digelar Telkom ini berkelanjutan sepanjang tahun sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan.

“Usai paket Imlek berakhir, dan dilanjutkan paket Indihome Penuh Berkah, diteruskan dengan Indihome paket Merdeka, sebab momentum launchingnya di bulan kemerdekaan,” imbuh Suparwiyanto.

Ia menambahkan, antusiasme masyarakat di tiap program berbeda, itu pun tergantung dari masa berlaku program promo.

“Adanya Paket Indihome Penuh Berkah terjadi kenaikan pelanggan berkisar 50% dibanding pelanggan tahun lalu,” tegas Suparwiyanto.

Program-program promo ini diyakini mempercepat pencapaian target pelanggan Indihome di area Jatim, Bali, Nusra sebesar 1,5 juta pelanggan di akhir tahun 2018, dari jumlah eksisting saat ini 900 ribu pelanggan.@Rel-Licom