Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
All New Honda Brio yakin lepas 4.100 unit di Jatim
All New Honda Brio semalam bertengger di Atrium Plasa Tunjungan 3 Surabaya.Foto-Eld
Bisnis

All New Honda Brio yakin lepas 4.100 unit di Jatim 

LENSAINDONESIA.COM: Honda Brio generasi kedua diusung oleh Honda Surabaya Center (HSC) ke Surabaya sebagai main dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

All New Honda Brio, generasi kedua Brio ini ditarget penjualannya mencapai 4.100 unit di Jatim mulai Oktober hingga Desember mendatang.

“Kami optimis Brio generasi terbaru ini akan menjadi suksesor generasi sebelumnya. Target 4.100 unit untuk Jatim sangat yakin akan kami capai,” ujar Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center (HSC), Wendy Miharja kepada Lensaindonesia.com, disela-sela peluncuran All New Honda Brio di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Jumat malam (11/08/2018).

Ia menambahkan, hingga kini kontribusi Honda Brio terhadap total penjualan HSC mencapai 33,4 persen. Bahkan, sejak Januari hingga Juli 2018, penjualan Brio sudah mencapai 5.094 unit.

“Jika dirata-rata, setidaknya dalam sebulan mampu terjual sekitar 700 unit,” tandas Wendy.

Untuk pasar nasional, total penjualan Honda Brio hingga kini sudah mencapai 237.272 unit.

“Saatnya Honda Brio mengubah modelnya. Dari sekian banyaknya konsumen, mengarah pada permintaan kapasitas kabin dan bagasi lebih luas. Hadirnya New Honda Brio inilah menjawab kebutuhan konsumen. Bisa jadi New Honda Brio ini mobil yang tergolong out of the boxnampaknya,” pungkas Wendy.@Eld-Licom

Baca Juga:  Beli Nasi Krawu bisa via online, begini caranya!