Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ini jenis mobil yang ingin dibeli Tora Sudiro
HEADLINE

Ini jenis mobil yang ingin dibeli Tora Sudiro 

LENSAINDONESIA.COM : Aktor ganteng Tora Sudiro mengaku mempertimbangkan banyak hal saat akan membeli mobil baru. Pria yang memerankan tokoh Indro dalam film ‘Warkop DKI Reborn’ ini menyebut faktor kenyamanan interior serta kabin lu as sebagai salah satu syarat saat akan membeli mobil.

“Ada beberapa faktor penting yang saya pertimbangkan saat mau membeli mobil, yaitu nyaman dan ruang kabin yang luas. Karena jalanan Jakarta sekarang semakin padat, maka kenyamanan di dalam mobil jadi penting sekali. Kabin yang lapang juga mutlak buat saya, karena saya istirahat di dalam mobil, kalau sedang break syuting,” ujar Tora, Sabtu (11/8/2018).

Hal lain yang jadi pertimbangan adalah fleksibilitas interiornya. Dia mengaku punya hobi bersepeda sehingga butuh kabin luas untuk membawa sepeda. Sehingga Tora mencari jok yang bisa dilipat sehingga daya angkutnya meningkat. “Paling suka kalau jok rata dengan lantai kabin. Jadi cocok buat bawa sepeda di dalam kabin,” pungkas suami Mike Amalia ini.

Salah satu yang diliriknya adalah DFSK Glory 580 yang menawarkan Super Warranty 7 tahun/150.000 km dan adanya Vehicle Running Recorder (VRR) sebagai fitur standar.

“Selama saya pernah membeli mobil baru, sepertinya belum pernah ada yang memberi garansi hingga 7 tahun. Makanya Super Warranty ini menarik banget. Lalu mobil ini sudah tersedia kamera perekam berkendara pula,” kata Tora.@Rudi

Baca Juga:  Jazz Traffic 2019, Didi Kempot dan Wagub Jatim tampil lebih jazzy