Advertisement

LENSAINDONESIA.COM : Antusiasme tinggi terlihat dalam first sale Huawei Nova 3i di Tunjungan Plaza 6, Sabtu (11/8/2018). Hanya dalam lima hari produk ini terjual sebanyak 500 unit.

“Antusiasme tinggi terhadap produk terbaru Huawei mengejutkan, terutama di Surabaya. Dan kami berterima kasih atas hal tersebut,” ujar Product Marketing Manager Huawei Consumer Bussiness Group Indonesia, Advent Jose.

Jose mengatakan banyak teknologi baru yang disuntikkan dalam gadget terbaru Huawei ini. Tak heran, seluruh stok pre order sudah habis diborong.

Dibanderol Rp4 jutaan, gadget ini menargetkan middle-up dan anak muda. Selain itu, para gamers juga dibidik karena Nova 3i dibenamkan GPO Turbo. “Dari riset kami, storage internal yang besar yaitu 128GB jadi alasan kenapa produk ini diterima publik. Selain itu, desain dan keunggulan kamera jadi faktor selanjutnya,” jelasnya.

Tommy Andreas, Sales Director PT GND Imperium Perkasa selaku distributor resmi Huawei mengatakan Nova 3i hadir dengan layar FullView berukuran 6,3 inci (2.340 x 1.080 piksel) yang memiliki rasio 19,5:9, empat kamera dengan kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan, serta 16MP dan 2MP di belakang.

Smartphone ini disokong prosesor Kirin 710 dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI 8.2. “Ini membuat Nova 3i bisa mendeteksi 22 scene secara langsung sehingga hasil foto maksimal tanpa edit,” ungkapnya.

Selain itu, juga terdapat RAM 4GB dan memori internal 128GB. Smartphone ini memiliki dua slot kartu SIM yang masing-masing kompatibel dengan jaringan 4G LTE.

Smartphone ini hadir di Indonesia dengan pilihan warna yaitu hitam dan gradasi iris purple. Warna gradasi ini merupakan perpaduan biru dan ungu, yang dinilai Huawei memberikan tampilan futuristik.

“Dalam waktu dekat kami akan membuka pre order lagi, mungkin sekitar tanggal 18 Agustus. Yang kedua ini akan kita tampilkan warna Iris purple,” pangkas Tommy Andreas.@licom