Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Liverpool laporkan Mo Salah gara-gara main ponsel saat mengemudi
Pemain Liverpool FC, M. Salah
Eropa

Liverpool laporkan Mo Salah gara-gara main ponsel saat mengemudi 

LENSAINDONESIA.COM: Striker Liverpool Mohamed Salah dilaporkan ke polisi oleh klubnya setelah pria tersebut terekam menggunakan ponsel saat mengemudikan mobil. Kepolisian daerah Merseyside telah mengonfirmasi melalui cuitan bahwa rekaman video itu sudah diteruskan ke “divisi terkait”.

Dilansir dari dailymail, Juru bicara Liverpool FC mengatakan mereka melapor kepada polisi setelah berdiskusi dengan pemain asal Mesir itu. Mereka menambahkan bahwa tindak lanjut terhadap pencetak 44 gol pada musim lalu itu akan ditangani secara “internal”.

“Kami telah berbicara dengan pemain yang bersangkutan dan telah memberitahu Kepolisian Merseyside tentang rekaman itu dan situasi yang berlangsung di sekitar perekaman itu. Juga sepakat akan menindaklanjuti hal ini secara internal,” kata jubir Liverpool.

“Baik klub maupun pemain tidak akan membuat komentar lebih lanjut mengenai masalah ini.”

Dalam tayangan video yang telah beredar di Twitter itu memperlihatkan Mo Salah sedang menyetir mobil Mercedes seusai menang 4-0 melawan West Ham di Stadion Anfield. Mobil pemain asal Mesir itu – yang jadi salah stau pencetak gol dalam pertandingan tersebut – dan dikelilingi oleh penggemar, termasuk anak-anak.

Di Inggris, mengemudi sambil menggunakan ponsel dapat dikenai denda £200 atau Rp3,7 juta. Pelaku juga bisa dibawa ke pengadilan dan terancam hukuman larangan mengemudi dan denda £1.000 hingga £2.500 (Rp18,6 juta-Rp46,6 juta).

Baca Juga:  HTI dibubarkan, Giliran individu penyebar khilafah harus ditindak tegas