Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Hotel JW Marriott Surabaya kembali menggelar Perjalanan Kuliner Indonesia di momen HUT RI ke 73 ini bertajuk “Ayo Makan” di Pavilion Restaurant JW Marriott Surabaya, Rabu (15/08/2018).

Berlangsung dari 17 hingga 24 Agustus 2018, gelaran ini melibatkan para Koki handal dari Hotel JW Marriott Surabaya, Sheraton Surabaya, FourPoint Surabaya, dan Fairfield Surabaya bergabung menyajikan warisan kuliner khas Nusantara.

Beberapa hidangan khas Surabaya akan disajikan, antara lain Ayam Bumbu Rujak dengan Nasi Kuning Urap Sayur, Daging Lapis Surabaya, dan Es Godir.

Pavilion Restaurant juga memberikan special promo, setiap pembelian untuk 7 orang, akan mendapatkan gratis 3 orang berlaku selama periode “Ayo Makan”.

Di sisi lain, perayaan Festival Musim Gugur di setiap tanggal 15 pada bulan ke delapan dari kalender Tiongkok, perayaan musim gugur dengan Kue Bulan ini juga turut digelar oleh Hotel JW Marriott Surabaya.

Chef Afatt mengatakan, tahun ini pihaknya menyiapkan mooncake andalan di JW Marriott Surabaya yakni ‘Durian Musang King mooncake’.

“Seperti yang kita tahu, Durian Musang King merupakan durian super premium dengan cita rasa tinggi yang diimpor langsung dari Malaysia. Selain itu, sejumlah varian rasa mooncake seperti: white lotus, black sesame, red bean paste, pandan, dan green tea, dimana seluruh varian mooncake terdapat egg yolk atau kuning telur asin di dalamnya juga tersedia. Untuk para konsumen yang memprioritaskan makanan sehat, snow skin mooncake seperti: mint with white lotus, green tea with red bean paste dapat menjadi alternatif,” papar Chef Afatt kepada ulashotel.com, Rabu (15/08/2018).

Ia menambahkan, konsumen bisa mengirimkan hadiah berupa mooncake dengan berbagai pilihan, yakni Tang Palace Treasure, Tang Palace Four Season dengan 5 mooncake berukuran kecil, Tang Palace Royal Classic dengan snow skin rasa durian dan Tang Palace Delight Snow.

“Hadir pula Corporate boxes bagi konsumen yang ingin mengirimkan bingkisan mooncake untuk rekan-rekan perusahaan,” tandas Chef Afatt.

Sebagai info tambahan, momen HUT RI ke-73 ini, JW Marriott Surabaya memberikan diskon spesial sebesar 17% untuk setiap pemesanan kamar pada periode 11-26 Agustus 2018.@Eld-Licom