Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Innisfree diserbu penggemar K-Pop Surabaya
CANTIKA

Innisfree diserbu penggemar K-Pop Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: Demam K-Pop membuat segala sesuatu yang berbau Korea diserbu. Salah satunya saat tenant Innisfree membuka gerainya di Pakuwon Mall Surabaya, Jumat (17/8/2018).

Ratusan orang, kebanyakan berusia di bawah 30 tahun, rela mengantre sebelum mal buka. Begitu pintu dibuka, mereka berlarian menuju gerai itu. Semua itu demi mendapatkan promosi menarik yang ditawarkan kepada 150 pengantre pertama.

Salah satu yang ikut mengantre adalah Bella salsabila. Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga Surabaya itu datang bersama seorang kawannya. “Sengaja berburu segala hal berbau Korea, selain itu innisfree skin care-nya terkenal bagus,” katanya.

Dia sudah memiliki produk kosmetik Korea dari produk yang berbeda. Oleh karena itu, dia ingin melengkapi koleksinya sekaligus berburu promo selama grand opening. “Sayang kesiangan, kalah cepat. Tapi gak papa, tetap mau beli yang clay mask,” tuturnya.

Mark Hwang, Brand General Manager Innisfree Indonesia mengatakan gerai yang dibuka merupakan yang ketujuh, selain di Jakarta, Bandung dan Serpong. “Kami mendapat request supaya buka di Surabaya, sehingga ketika kami survei dan ada potensi pasar, why not,” ujarnya.

Ia pun mengaku puas lantaran dalam waktu satu setengah tahun mampu membuka tujuh gerai di berbagai kota. Untuk sementara ini, hanya ada 500 produk di gerai Surabaya.

“Surabaya memang kota kedua di Indonesia, tapi ternyata (kota) besar dengan tren Korea juga,” pungkasnya. @licom

Baca Juga:  Rasa Ideologi Pancasila, Presiden Jokowi contohkan KIS, KIP hingga BBM satu harga dan Infrastruktur