Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kanaya Suandi, penyanyi cilik fenomenal luncurkan single dangdut
HEADLINE

Kanaya Suandi, penyanyi cilik fenomenal luncurkan single dangdut 

LENSAINDONESIA.COM : Gadis cilik berusia 9 tahun dengan segudang bakat Kanaya Suandi bakal merilis single bergenre dangdut. Lagu tersebut akan masuk dalam kolaborasi album yang mulai digarap bulan depan.

Anak semata wayang pasangan Erris dan Suandi ini memang sejak kecil terlihat sangat berbakat di bidang akting dan musik. Erriss mengatakan bakat ini terlihat karena di berbagai ajang model dan musik mampu meraih juara.

Melihat hal itu, gadis bernama asli Arkanaya Islami Suandi itu akan merilis lagu bergenre dangdut dalam waktu dekat. “Selain lagu lagu pop , Kanaya berencana merilis lagu dangdut sebagai bentuk apresiasi kita pada lagu khas Indonesia. Insya Allah bulan depan kami akan memulainya,” ujar Bunda Ibhet, Senin(20/8/2018) yakin.

Untuk itu, sebagai bunda Kanaya yang juga bertindak sebagai managernya harus tetap menjaga performa Kanaya agar tetap fit dan berbagi waktu dengan dunia pendidikannya.

“Jangan sampai anak kelelahan yang akibatnya semua menjadi tak fokus. Jadwal manggung Kanaya pun disesuaikan dengan jadwal liburannya,” tutup Bunda Ibhet. @sofie

Baca Juga:  Presiden panggil Kapolri agar secepatnya umumkan perkembangan kasus Novel