Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Momen Idul Adha, Telkomsel Jawa Bali sumbang 165 ekor hewan kurban
Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali, Agus Setia Budi (paling kanan) saat memberikan bantuan hewan kurban kepada Ketua Majelis Ta’lim Telkomsel Jawa Timur, Icap di Surabaya, Selasa (21/08/2018). Foto-Eld
CSR

Momen Idul Adha, Telkomsel Jawa Bali sumbang 165 ekor hewan kurban 

LENSAINDONESIA.COM: Sambut Hari Raya Idul Adha 1439 H, Telkomsel area Jawa Bali menyumbang 165 ekor hewan kurban.

Hewan kurban tersebut diantaranya 11 ekor sapi dan 154 ekor kambingbyang langsung didistrbusikan kepada penerimanya.

Executive Vice President Area Jawa Bali Telkomsel, Agus Setia Budi mengatakan, untuk nasional, Telkomsel memberikan 740 herwan kurban. Diantaranya 118 ekor sapi dan 622 ekor kambing. Hewa kurban tersebut disalurkan kepada 42.000 penerimanya di seluruh Indonesia.

“Telkomsel memberikan hewan kurban tersebut kepada masyarakat yang bermukim di sekitar operasional Telkomsel. Hal ini merupakan bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) kami kepada masyarakat Indonesia tentunya sebagai ungakapan rasa syukur kami,” tandas Agus saat dikonfirmasi Lensaindonesia.com di Surabaya, Selasa (21/08/2018).

Ia menambahkan, terutama untuk korban gempa di Lombok. Telkomsel juga telah menyediakan saran komunikasi secara gratis. Baik SMS maupun jalur telepon ke lain operator.

“Tak hanya hewan kurban dan fasilitas komunikasi, Telkomsel juga siap menyediakan air bersih. Sebab kebutuhan air sehat harus tetap diprioritaskan. Bahkan, kami mengajak distributor kami untuk bersumbangsih berupa dana sekitar Rp 200 juta dan sumbangan pendukung lainnya. Untuk nilai CSR Telkomsel, hampir setiap tahun meningkat 15 persen,” tutur Agus.@Eld-Licom

Baca Juga:  Inilah efek dari kenaikan iuran BPJS di 2020 mendatang