Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Libatkan 19 developer terbaik, situs 99.co gelar Hari Properti Nasional 2018 di Jakarta
Irvan Ariesdhana, Country Manager 99.co dan staff. managemen 99.co @foto:rudi
DKI

Libatkan 19 developer terbaik, situs 99.co gelar Hari Properti Nasional 2018 di Jakarta 

LENSAINDONESIA.COM:  Situs 99.co, merupakan situs properti ternama di Asia Tenggara, bekerjasama dengan 19 developer terbaik di Indonesia menggelar Hari Properti Nasional atau disingkat HarPropNas 2018.

Event yang berlangsung 9 September 2019 ini merupakan belanja properti secara online dengan diskon gede-gedean dan promosi besar dari developer ternama di Indonesia.

Irvan Ariesdhana, Country Manager 99.co, mengatakan kegiatan ini kali pertama di Indonesia dan menjadi event terbesar di dunia properti online di tahun 2018 ini.

Sederet properti terbaik dari masing-masing developer antara lain Ciputra Group yang hadir dengan Citraland Cibubur, Pancakarya Griyatama (Scandinavia), Agung Sedayu Group (Fatmawati City Center, Golden Park 2, Golden Park 3, Golden Stone), Jaya Properti (Graha Raya), Keppel Land (West Vista), Bukit Nusa Indah Perkasa (Permata Mutiara Maja), dan pengembang terkemuka lainnya menghadirkan harga terbaik yang dimilikinya.

“Masyarakat bisa mendapatkan harga properti yang jauh lebih murah dari harga normal. Potongan harga yang ditawarkan developer mendapat 25 persen, belum lagi ditambah promo menarik lainnya,” ungkap Irvan kepada Lensaindonesia.com usai penandatanganan HarPropNas 2018 dengan 19 developer di Jakarta, Senin (27/8/2018).

Ia mengucapkan terima kasih kepada para developer yang ikut berpartisipasi dalam event ini. Ia juga mengharapkan masyarakat tidak melewatkan kesempatan menarik ini mendapatkan potongan harga yang tidak bisa didapatkan di luar gelaran Hari Properti Nasional 2018. Sehingga HarPropNas ini menjadi moment terbaik bagi para pencari properti untuk lebih dekat pada properti impiannya.

“Melalui HarPropNas 2018 ini bukti keseriusan kami dalam usaha menyuguhkan pelayanan terbaik bagi para pencari properti di seluruh Indonesia. Masyarakat yang ingin ikut kegiatan ini bisa mendaftar di website https://www.99.co/harpropnas/. Semakin cepat daftar, maka semakin cepat mendapatkan diskon flash sale properti yang diinginkan,” tutur Irvan. @ Rudi

Baca Juga:  Kejar ketertinggalan Negara lain, Presiden Jokowi lagi-lagi tegaskan tetap fokus bangun Infrastruktur