Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Usai antar pasien ke RSUD, mobil carry ludes dilalap jago merah
HEADLINE

Usai antar pasien ke RSUD, mobil carry ludes dilalap jago merah 

LENSAINDONESIA.COM : Sebuah mobil Suzuki Carry bernopol S 773 WI milik Asnawi terbakar di Jalan Wahid Hasyim, tepat di samping gedung DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Jombang, Selasa (28/08/2018). Didug kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek (konsleting).

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WIB dalam perjalanan pulang dari mengantarkan kontrol pasien di RSUD Jombang. Mengetahui ada asap yang mengepul seluruh penumpang yang berjumlah empat orang ini langsung keluar dari mobil.

Asnawi (45), sopir mobil asal Dusun Kedungmacan Desa Kedungbetik Kecamatan Kesamben menceritakan, di tengah perjalanan pulang sekitar 500 meter dari RSUD tiba-tiba klakson menyala terus. Disusul kemudian ada percikan api di bawah jok mobil. “Tahu ada asap, kita langsung keluar dari mobil dan terus saya siram air satu botol tapi api bertambah besar,” terangnya kepada lensaindonesia.com.

Di lokasi kejadian petugas kepolisian langsung mengamankan dan memblokir jalan dan mengalihkan arus kendaraan yang melintas di jalan Wahid Hasyim. Tak selang beberapa menit dua unit mobil pemadam kebakaran langsung datang memadamkan api yang membesar dan mengeluarkan kepulan asap hitam. Obi

Baca Juga:  Surabaya sambut Piala Dunia U-20, siapkan akses jalan dan bangun fasilitas stadion standar FIFA