Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Pameran kebutuhan bayi dan balita selalu dinantikan. Tak terkecuali Willow Baby Expo (Wilbex) 2018, 29 Agustus-2 September 2018, di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya.

Pameran yang diselenggarakan oleh PT Willow Mandiri Internusa mengenalkan puluhan merek produk premium bayi kualitas tinggi. Produk ini diusung langsung oleh para prinsipal.

Wilbex menghadirkan produk mulai dari stroller, botol susu, tempat membuat MP-ASI, stroller, gendongan bayi, produk perawatan bayi dan sebagainya bisa dicari di pameran ini.

Salah satu pengunjung, Sukma sengaja datang ke pameran ini demi memburu pakaian bayi merk Velvet. “Di Surabaya jarang banget yang jual, tapi ternyata disini ada,” katanya sambil menjelaskan produk itu memiliki model lucu dan bahan terbaik.

Menurut CEO PT Willow Mandiri Internusa, Andreas Sugandi pameran ini yang pertama di Surabaya. Sebelumnya, selalu diadakan hanya khusus di Jakarta.

”Ini yang pertama di Surabaya dan terima kasih atas dukungannya, terutama produk premium bersama principle untuk lebih dekat ke konsumennya,” ujar Andreas.

Selain pameran, kata Andreas, sebagai sarana agar para ibu-ibu muda mengikuti bwreragam kegiatan seperti talkshow ibu dan anak, lomba fashion show dengan hadiah jutaan rupiah serta hadiah yang diberikan secara langsung untuk pengunjung pameran.

Daniel dari Oonew mengaku tidak sekedar mengejar target penjualan di pameran ini, namun ingin lebih memperkenalkan merek yang baru masuk ke Indonesia itu ke konsumen. “Kita juga ingin membangun awareness masyarakat soal produk kami,” ujarnya.@licom