Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Pucuk Coolinary Festival  siap memanjakan penghobi kuliner (foodies) di seluruh Indonesia.

Festival tersebut akan digelar di Lapangan Rampal, Kota Malang, Sabtu (01/09/2018).

Marketing Manager RTD Tea & Juice, PT Mayora Indah Tbk, Erick Harijanto mengatakan, festival kuliner itu bakal seru dan meriah. “Sebab menu yang disajikan  memiliki ciri khas dan daya tarik yang unik,” kata dia, Jumat (31/08/2018).

Keunikan dan kekhasan itu diyakini Erick  sesuai tren dan hobi yang digemari masyarakat. Khususnya warga di Malang Raya. Yakni Kota Malang, Batu dan Kabupaten Malang.

Apalagi, kata Erick, festival kuliner itu merupakan  yang pertama dan terbesar bagi foodies di Kota Malang. Alasannya karena aneka rasa makanan lebih dari 100 tenant sahabat kuliner Teh Pucuk Harum bakal disajikan.

Menurut dia, suguhan menu makanan andalan dari Sahabat Kuliner Teh Pucuk Harum  itu dibagi tiga zona rasa favorit. Di antaranya zona manis, gurih dan pedas.

“Bagi  para foodies menu makanan aneka rasa itu pasti nikmat. Apalagi  ditemani Teh Pucuk Harum yang manisnya pas, gak bikin haus lagi dan gak nyangkut di leher. Pokoknya  membuat sensasi
makan semakin nikmat,” tegas dia.

Karena itu, dia sangat optimistis festival kuliner tersebut bakal meriah dan seru. Apalagi Kota Malang ditetapkan Menteri Pariwisata sebagai Kota Kuliner bersama Kota Bandung. “Jadi jangan sampai ketinggalan,” imbaunya.@aji