Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Pol Prof. H.M. Tito Karnavian. Ph.D. mendampingi Presiden RI Ir. Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Balai Kuwu, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Minggu (2/9/2018).

Setibanya di Lapangan Desa Balai Kuwu, Presiden RI Ir. Joko Widodo yang terus didampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian melakukan dialog dan tanya jawab serta bernyanyi bersama dengan anak-anak yang turut serta dengan orangtuanya ikut mengungsi, akibat bencana gempa bumi yang mengguncang wilayah Lombok beberapa waktu lalu.

Usai berdialog dengan anak-anak pengungsi, Presiden Joko Widodo beserta rombongan menggelar nonton penutupan Asian Games ke-XVIII tahun 2018 bersama dengan warga di lapangan bola sekitar tempat pengungsian.

Turut hadir selama acara di Lombok itu diantaranya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) Mayjen TNI Madsuni, S.E. dan Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Achmad Juri, S.H., M.Hum. @licom_09

Autentikasi:Perwira Penerangan Satgas Kogasgabpad, Mayor Inf Suwandi