Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Honda Surabaya Center pasang badan untuk mencapai target penjualan 500 unit lebih di ajang GIIAS Surabaya 2018 yang terselenggara 15-24 September di Grand City Mall Surabaya.

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center (HSC) main dealer mobil Honda untuk Jatim, Bali Dan Nusra menyampaikan, pihaknya sangat yakin untuk mencapai target penjualan tersebut lantaran konsep tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

“GIIAS di tahun 2017, HSC telah meraih penjualan 537 unit. Dan tahun ini kami yakin akan melampaui angka tersebut. Sebab selain rentang waktunya panjang, tahun ini HSC banyak memberikan gimmick-gimmick lebih banyak untuk konsumen. Diantaranya ada pengundian 1 motor setiap hari untuk para pembeli unit mobil dari HSC,” ungkap Wendy kepada Lensaindonesia.com, Jumat (14/09/2018).

Wendy menambahkan, target penjualan tersebut tak berkorelasi dengan melemahnya rupiah terhadap dollar AS (Amerika Serikat). Sebab penjualan produk dalam negeri hingga kini masih stabil adanya.

“Jangan khawatir, produk HSC tahun ini harganya tak melonjak kendati nilai dollar masih tinggi. Adapun unit Honda yang naik Rp 5- Rp 9 juta hanya ada di mobil CBU/Completely Built Up (dirakit di luar negeri). Honda sendiri tak memiliki banyak jenis CBU, hanya Accord, City, Civic, Civic Hatchback, Odyssey, dan Type R,” papar Wendy.

Hingga kini HSC telah meloloskan penjualan mencapai 14.265 unit mobil. Dan GIIAS 2018 di Surabaya, Honda mengusung konsep “Accelerating Innovation” sekaligus menawarkan paket “Mantul” (Mantab Betul) dengan penawaran TDP mulai Rp 20juta, cicilan mulai Rp 1 jutaan, bunga mulai 1,7 persen, dan bunga 0 persen untuk angsuran 3 tahun.@Eld-Licom