Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
“Meet Taiwan” memimpin perusahaan Taiwan masuk Jakarta
Acara "MEET TAIWAN" di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018). (foto: Licom)
Bisnis

“Meet Taiwan” memimpin perusahaan Taiwan masuk Jakarta 

LENSAINDONESIA.COM: Acara “MEET TAIWAN” didukung oieh Taiwan External Trade and Development Council (TAITRA), di bawah pengawasan dari Bureau of Foreign Trade (BOFT) of the Ministry at Economic Affairs (MOEA) of Taiwan, menyelenggarakan Konferensi Taiwan dengan hadiah pelayanan wisata untuk perusahaan.

Pada tanggal 17 September akan hadir iagi di Jakarta, menjadikan ‘High Five Taiwan’ sebagai tema barunya. Dengan adanya sesi pengarahan dan sesi kerjasama, memaparkan keistimewaan hadiah perjalanan wisata Taiwan, fleksibilitas kustomisasi, keberagaman sumber daya alam di tempat-tempat yang indah dan keunggulanan lainnya.

Demikian disampaikan Ms. Jessie Tseng, Executive Director, MeeT Taiwan dalam keteranganya di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018).

“Acara ini diperkirakan akan menarik hampir 100 media di Jakarta, ruang lingkup bisnis, perusahaan konferensi dan pameran wisata, serta sesi kerjasama,” ujar Ms Jessie.

Tana wisata super popular yang bisa anda pilih, memperdalam kerjasama hadiah wisata Taiwan-lndonesia

Indonesia dan Taiwan memiliki hubungan yang erat di bidang ekonomi, perdagangan, budaya dan pafmisata, serta bidang lainnya. Indonesia merupakan mitra Taiwan yang sangat penting di ASEAN. Kerjasama bisnis antara Taiwan dan Indonesia semakin intens, dan pada pelaksanaan sesi pengarahan kali ini, akan meyakinkan lebih banyak perusahaan Indonesia pergi ke Taiwan untuk menyelenggarakan konferensi bisnis, serta mengenal lingkungan pameran Taiwan.

“Guna lebih mempromosikan keistimewaan hadiah wisata Taiwan, pada acara “Konferensi Brand Bisnis MEET TAIWAN” di Jakarta kali ini, perusahaan Taiwan akan membawa tema wisata yang sangat populer, disaat bersamaan menawarkan konferensi mengenai hadiah wisata yang ditujukan untuk wisatawan Indonesia, sekaligus dapat memberikan pengenalan khusus kepada para pengunjung di tempat tentang hadiah wisata Taiwan,” terang Jessie.

Baca Juga:  13 cabor dicoret di PON 2020, KONI usulkan revisi PP 17/2007

Menciptakan lingkungan yang ramah, menikmati hadiah wisata berkualitas dari Taiwan

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Taiwan secara aktif mengejar target pemasaran, tidak hanya terus meningkatkan pembangunan fasilitas pameran, makanan dan akomodasi, transportasi, serta pembangunan lainnya, dalam bidang pelayanan, juga menyediakan konsep perencanaan dan persiapan pameran yang khusus, kegiatan dan hadiah perjalanan wisata yang kustomisasi.

Hal ini untuk membuat wisatawan memiliki pengalaman dalam mengeksplorasi Taiwan.

Untuk wisatawan Muslim, Jessie mejelaskan, lebih berfokus meningkatkan lingkungan yang ramah bagi kaum Muslim, mempromosikan sertifikasi makanan dan minuman, dan merencanakan pelayanan yang eksklusif, membuat kaum Muslim yang datang ke Taiwan akan merasa semakin nyaman.

Berdasarkan “Peninjauan Bulan Sabit Tahun 2018 Global Muslim Tourism Index (GMTI)”, Taiwan menempati peringkat ke-5 di antara destinasi wisata non-Islam.

“Taiwan saat ini memiliki sekitar 100 restoran bersertifikasi halal, dan banyak tempat makan yang menempelkan tanda “Tidak mengandung Babi” dan “Non-Alkohol” (termasuk babi dan tidak mengandung alkohol). Hal ini memudahkan kaum Muslim dalam mengidentifikasinya.

Kegiatan Pemasaran Tahunan Tim Super Asia, cepat mengumpulkan tim Indonesia

Pada sesi pengarahan kali ini, secara khsusus akan memutarkan video “High Five Taiwan” baru, sekaligus akan ditampilkan secara panoramic, yang akan secara khusus membawa anda jalan-jalan menjelajahi pelabuhan nelayan air tawar, Dadaocheng, menjelajahi kegiatan suku Aborigin, jajanan pasar malam, mencicipi teh, budaya kalifgrafi, dan masih banyak lagi, juga melaiui dekorasi tempat, palem kipas, film VR, dan lain-Iain, akan membuat suasana menjadi hidup dan meriah.

Seiain itu, juga mengundang para tamu untuk bergabung daiam acara “High Five Taiwan”, dengan mendekatkan jarak dengan Taiwan, berharap kelak akan ada lebih banyak perusahaan Indonesia yang datang ke Taiwan untuk menyelenggarakan konferensi dan kegiatan hadiah wisata, serta secara langsung merasakan kebaikan dan keramahan Taiwan.

Baca Juga:  Dituntut “Harimau Patriot” agar mundur, ini jawaban Ketua DPRD

Selain itu, kegiatan ini juga semakin memperkuat promosi Meet Taiwan sebagai rencana pemasaran terpadu internasionai tahunan “Tim Super Asia: Berani Menggapai Masa Depan”. Tim Indonesia yang berpartisipasi daiam Kompetisi Tim Super Asia akan datang ke Taiwan pada tanggal 15 Oktober sampai 19 Oktober, untuk berkompetisi dengan Thailand, Vietnam, Jepang, Korea Seiatan, dan 8 negara lainnya untuk meraih penghargaan istimewa bagi sang pemenang dan hadiah perjaianan wisata seniiai $50,000.@licom