Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Dengan program ini Smartfren optimis bakal tambah 10 juta pelanggan
Bisnis

Dengan program ini Smartfren optimis bakal tambah 10 juta pelanggan 

LENSAINDONESIA.COM: Smartfren targetkan 10 juta pelanggan baru dalam waktu maksimal 8 bulan melalui produk barunya, Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, pelanggan Smartfren yang kini sudah mencapai hampir 10 juta, diharapkan bertambah 100 persen melalui program baru tersebut menjadi 20 juta pelanggan.

“Dari jumlah pelanggan tersebut, kapasitas 4G milik Smartfren masih terpakai 30 persennya. Untuk itu, kami melakukan pengembangan produk dengan tarif hemat, berkualitas dan mudah,” tandas Djoko saat dikonfirmasi Lensaindonesia.com, Kamis (20/09/2018).

Super 4G Unlimited merupakan paket internet kuota tanpa batas yang dibanderol Rp 65 ribu selama 30 hari. Di setiap hari, pelanggan bisa mengakses internet hingga 1 GB dan jika lebih mereka tetap bisa mengakses namun di kecepatan dibawahnya.

Lalu untuk produk Super 4G Kuota, produk yang kuota internetnya super besar dengan beragam varian harga, mulai Rp 30 ribu dengan kuota 4G sebesar 10 GB hingga Rp 100 ribu dengan kuota sebesar 60 GB.@Eld-Licom

Baca Juga:  Naik 8,51%, ini daftar besaran UMK 38 Kabupaten/Kota 2020 yang ditetapkan  Gubernur Jatim