LENSAINDONESIA.COM: Telkom Regional V Jatim Bali Nusra menggenjot pelanggan IndiHome mencapai 1 juta tahun ini melalui paket IndoHome Gamer.

Kendati baru tiga bulan lalu di launching, IndiHome Gamer sudah direpon positif oleh masyarakat, khususnya para gamers.

Hendro Setyo Budi, Operation Senior Manager (OSM) Telkom Jatim Bali Nusra mengatakan, semenjak paket IndiHome Gamer diperkenalkan, hingga saat sudah ratusan pelanggan perhari melalukan subcribe.

“Setiap ratusan subcriber masuk mengikuti paket IndiHome Gamer. Dan rata-rata mereka memiliki lotalitas tinggi. Apalagi para anggota komunitas gamer, akan diuntungkan dengan paket ini terdapat banyak fitur combo game yang cukup canggih dibanding yang biasa,” papar Hendro kepada Lensaindonesia.com disela gathering dengan para gamer di Singgasana Hotel Surabaya, Sabtu sore (22/09/2018).

Ia menambahkan, dari sisi kecepatan games, IndiHome Gamer didukung speed mulai 10 hingga 100 Mbps.

“Kecepatan respon di IndiHome, tentunya didukung oleh jaringan fiber optik milik Telkom. Dan kini sudah 75 persen jaringan fiber optik Telkom telah optimal,” tegas Hendro.

Saat ini, Telkom bekerjasama dengan enam games publisher, diantaranya Games Mobile Legend, Moba, dan Harry Potter dan nantinya akan terus bertambah.

IP pelangga IndiHome Gamer tersebut otomatis terdaftar angsung ke game publisher PC games dan mobile games. Tak hanya jaringan, pelanggan juga akan memperoleh ragam benefit yang hanya bisa didapatkan dari IndiHome Gamer.@Eld-Licom