Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Jakarta gelar fashion mode pertama di dunia,  tampilkan gaya pakaian manusia dari berbagai agama
Ilustrasi Modest Fashion Summit 2018. @foto:dok.kompas
Art & Culture

Jakarta gelar fashion mode pertama di dunia, tampilkan gaya pakaian manusia dari berbagai agama 

LENSANDONESIA.COM: Jakarta akan menjadi tuan rumah untuk acara Modest Fashion Summit (MFS) 2018 untuk kali pertama di dunia. Acara berlangsung dua hari ini merupakan platform pertama untuk para pemangku kepentingan di dunia modest fashion internasional.

Acara dilakukan pada 11-12 Desember 2018, akan mempertemukan seluruh pemangku kepentingan di industri modest fashion. Antara lain, pengambil keputusan, retailer, perusahaan investasi keuangan, dan startups.

MFS 2018 akan membantu peserta dalam membangun hubungan dengan konsumer, menemukan peluang pertumbuhan dan menciptakan kolaborasi antara brand, retailer dan investor.

Gaya berpakaian yang modest mencakup berbagai manusia dari berbagai agama dan menjadi pilihan untuk sebagian besar wanita di dunia internasional. Modest fashion dapat melayani konsumer dan pasar – baik mereka yang memakainya untuk alasan agama maupun mereka yang memilihnya sebagai sebuah gaya hidup.

Stevy Sela, Chief Creative Officer dari EBW Worldwide yang menjadi badan pelaksana acara MFS 2018, menyatakan bahwa acara tersebut akan memberikan prakiraan trend ke depan pada para pemangku kepentingan di industri modest fashion, dan juga memastikan keberlanjutan industri tersebut. “Kami ingin menjadikan modest fashion sebagai bagian industri fashion yang berkelanjutan, karena kami yakin modest itu untuk setiap orang”.

Pasar modest fashion juga menunjukkan potensi ekonomi yang besar. Menurut State of Global Islamic Economy Report yang diterbitkan oleh Thomson Reuters, pasar modest fashion bernilai sekitar $44 miliar. Konsumer Muslim akan membelanjakan $368 miliar untuk fashion pada 2020. Hasil pencarian di Pinterest UK untuk ‘modest fashion’ juga meningkat 500 persen sejak awal 2018.

Acara MFS yang akan berlangsung dua hari penuh ini memadukan sesi pidato, diskusi panel, dan wawancara eksklusif, untuk memastikan terbentuknya diskusi yang menarik dan aktif. @licom_03

Baca Juga:  Polrestabes Surabaya tahan oknum perwira yang dilaporkan selingkuhi istri orang