Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Suara heboh personel Polres dan Satpol PP, kejutkan perayaan HUT TNI di Makorem Mojokerto
Danrem 082/CPYJ, Dandam dan Kapolres digotong rame-rame anggotanya sebagai ekspresi kegembiraan merayakan HUT TNI ke 73 di Mojokerto. @foto:penrem082
HEADLINE

Suara heboh personel Polres dan Satpol PP, kejutkan perayaan HUT TNI di Makorem Mojokerto 

LENSAINDONESIA.COM: Suasana perayaan HUT TNI ke-73 di Makorem 082/CPYJ, di Mojokerto, Jawa Timur seakan mendadak berubah. Ini terjadi ketika personel dari Polresta, Polres Mojokerto hingga Satpol PP setempat, memasuki halaman Makorem dengan membawa pengeras suara, melakukan aksi cukup heboh, dan mengejutkan.

Rupanya, kedatangan rombongan Polres dan Satpol PP bukan untuk menganggu berlangsungnya perayaan HUT TNI di Makorem. Mereka membawa berbagai macam alat musik, dan memainkan secara harmoni. Suaranya bergemuruh di pengeras suara, tentu mengundang sensasi, namun tidak gaduh. Mencengangkan, dan nampaknya cukup indah.

kedatangan anggota Kepolisian dan Satpol PP tersebut, ternyata bertujuan untuk ikut serta merayakan hari besar TNI tanggal 5 Oktober.

Suasana pun nampak terjalin kemesraan yang membahagiakan. Saling bersalaman menyampaikan ucapan selamat penuh keakraban dan sinergitas, tentunya. Apalagi kedatangan personnel itu langsung disambut hangat Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, SSos, dengan didampingi Kasrem dan Dandim 0815/Mojokerto.

Kolonel Budi mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi kejutan yang diberikan pihak Kepolisian dan Satpol PP Mojokerto. Ia mengaku, sempat kaget dengan adanya suara gemuruh musik yang tiba-tiba terdengar kencang tersebut.

“Meskipun sempat kaget, tapi saya hati saya terasa senang ketika saya mengetahui yang datang itu ternyata rekan-rekan Kepolisian dan Satpol PP,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, menurutnya, hal seperti inilah yang sangat dinanti-nanti masyarakat. Sebab, kata Danrem, keamanan dan kondusifitas wilayah, dapat terwujud dengan baik jika seluruh aparatur keamanan, bisa saling bersinergi.

“Hal semacam itu, sudah dibuktikan oleh para pejuang ketika melawan penjajah. Meskipun para penjajah menggunakan senjata yang serba modern, tapi mereka tetap kalah dengan adanya persatuan dan kesatuan,” jelas Kolonel Budi.

Baca Juga:  Jazz Traffic 2019, Didi Kempot dan Wagub Jatim tampil lebih jazzy

Usai melakukan penyambutan tersebut, Danrem bersama personel Polri dan Satpol PP Mojokerto, melakukan prosesi pemotongan tumpeng secara bersama-sama di hadapan prajurit TNI-Polri lainnya. @licom_03

Autentikasi: Penrem082/CPYJ).