Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Ini cara Teh Pucuk Harum angkat UKM lokal di Jatim Fair 2018
Kuliner

Ini cara Teh Pucuk Harum angkat UKM lokal di Jatim Fair 2018 

LENSAINDONESIA.COM: Peringati HUT Jatim ke 73, Teh Pucuk Harum ikut andil di ajang Jatim Fair 2018 dengan menghadirkan area kuliner Pucuk Coolinary X Jatim Fair 2018 di Grand City Convex Surabaya, (09-14 Oktober 2018).

Region Sales Promotion Head Teh Pucuk Harum, Agustinus Prio Sanyoto mengatakan, Pucuk Coolinary X Jatim Fair 2018 ini jadi ajang pamer untuk pelaku UMKM agar promosinya maksimal.

“Pucuk Coolinary X Jatim Fair 2018 memang untuk memperkuat brand awareness. Dan kami berharap di Surabaya ini pengunjungnya melebihi ekspektasi kami. Even ini juga sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Teh Pucuk Harum bagi para UMKM berbasis kuliner di wilayah Jawa Timur khususnya Surabaya,” tandasnya saat pembukaan Pucuk Coolinary X Jatim Fair 2018 di Grand City Convex Surabaya, Selasa (09/10/2018).

Teh Pucuk Harum kali ini menghadirkan lebih dari 30 tenant kuliner rasa manis, gurih dan pedas, dan ingin memberikan pengalaman kuliner yang seru.

Jatim Fair 2018 diikuti lebih dari 500 stand terdiri dari berbagai produk unggulan Jawa Timur. Dan industri UMKM mampu menyerap tenaga kerja hampir 95 persen dan menghidupkan perekonomian di Jawa Timur.@Rel-Licom

Baca Juga:  Pemeran utama Film Perburuan harus banyak baca novelnya