Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
19 tim siap bersaing di LIMA Futsat McDonald’s East Java Conference
Media Gathering LIMA Futsal: McDonald's East Java Conference. FOTO: fredy-licom
HEADLINE SPORT

19 tim siap bersaing di LIMA Futsat McDonald’s East Java Conference 

LENSAINDONESIA.COM: Liga Mahasiswa (LIMA) kembali hadir di Kota Surabaya dengan cabang olahraga futsal.

Sebelumnya, LIMA telah menggelar basket dan badminton di Kota Pahlawan.

Pergelaran perdana LIMA Futsal: McDonald’s East Java Conference – Subconference Surabaya akan diramaikan persaingan 19 tim universitas dari Surabaya dan sekitarnya.

Kompetisi memperebutkan status tim terbaik di Subregion Surabaya ini akan diselenggarakan di Universitas Surabaya Sport Center pada 21-27 Oktober 2018.

Selain itu, CEO Liga Mahasiswa, Ryan Goza, mengatakan, Perkembangan tiap tahun yang ditunjukan oleh Liga Mahasiswa (LIMA) tidak terlepas dari tujuan mengembangkan kehidupan kampus secara lebih luas.

“Liga Mahasiswa merasa gembira dapat menghadirkan futsal di Surabaya. Salah satu cabang olahraga terpopuler ini akan sesuai dengan semangat yang selalu terasa di Kota Pahlawan. Kami menanti pergelaran yang mengesankan di Surabaya dan berharap bisa terus mengembangkan kehidupan kampus di kota ini,” ujarnya di kali Rungkut, Surabaya, (19/10/2018).

Sebanyak 19 tim yang akan berlaga di LIMA Futsal: McDonald’s East Java Conference Surabaya Subconference terdiri dari 14 tim putra dan 5 tim putri. Ke-14 tim putra yang akan bersaing adalah Universitas Negeri Surabaya, Universitas Trunojoyo Madura, Universitas Hasyim Asy’ari, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri, Universitas Ciputra, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Universitas Narotama, Universitas Surabaya, Universitas Wijaya Kusuma, Universitas Bhayangkara Surabaya, UIN Sunan Ampel Surabaya, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Universitas Airlangga, dan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Jawa Timur.

Sedangkan 5 tim putri tersebut ialah Universitas Negeri Surabaya, Universitas Negeri Malang, Universitas Brawijaya, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, dan Universitas Airlangga.

Sementara itu, Empat belas (14) tim putra dan lima (5) tim putri tersebut akan bersaing untuk memastikan diri menjadi yang terbaik. Satu tim putra dan dua tim putri akan mewakili region Jawa Timur dari subregion Surabaya pada LIMA Futsal Nationals 2018 yang akan diselenggarakan pada 7-16 Desember 2018 di Jakarta.@fredy

Baca Juga:  Bakal calon wali kota Surabaya jadi saksi sidang pencurian DPD Partai Berkarya