Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Sidoarjo berjubel artis di gelaran “Kilau Raya 27”
Entertain

Sidoarjo berjubel artis di gelaran “Kilau Raya 27” 

LENSAINDONESIA.COM: Rayakan HUT ke-27, MNCTV menggelar program ‘Kilau Raya 27’, konser musik spektakuler yang dipusatkan di Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur.

Noersing, Wakil Direktur Utama MNCTV menyampaikan, Kilau Raya 27 akan menampilkan kolaborasi Bintang Dangdut dari KDI 2018 dengan artis ibukota dan artis lokal Jawa Timur.

“Semoga tayangan Kilau Raya 27 mampu menghibur masyarakat Sidoarjo, dan tentunya pemirsa Indonesia secara keseluruhan,” tandas Noersing kepada awak media di Sidoarjo, Jumat (19/10/2018).

Ia menambahkan, perayaan “Kilau Raya 27” ini akan dipandu oleh pembawa acara Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Anwar BAB.

“MNCTV akan menyuguhkan sederet special treatment, seperti “Deretan Goyang Artis Artis Cantik” dimana Siti Badriah, Dewi Persik dan Cita Citata akan berkolaborasi menyanyikan lagu “Lagi Syantik”, paparnya.

Sementara itu, Dewi Persik menyatakan pihaknya merasa senang dan bangga terlibat dalam Kilau Raya 27 MNCTV yang begitu spektakuler ini.

“Alhamdulilah saya dilibatkan dalam ulang tahun MNCTV ke 27 ini. Aku merasa tersanjung dilibatkan diajang yabg megah ini,” tuturnya.

Disiarkan secara langsung pada Sabtu, 20 Oktober 2018, pukul 19.00 WIB, Kilau Raya 27. Diramaikan sederet artis papan atas, seperti Wali Band, Dewi KDI, Abi KDI, Ardea KDI, Sherly KDI, Bima KDI, Kanda Brothers dan artis lainnya. Sekaligus menampilkan aksi menegangkan dari penampilan dari Master Limbad.@Rel-Licom

Baca Juga:  Pemeran utama Film Perburuan harus banyak baca novelnya