Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Deretan artis dangdut kondang goyang ribuan penonton di Sidoarjo
Entertain

Deretan artis dangdut kondang goyang ribuan penonton di Sidoarjo 

LENSAINDONESIA.COM: Ribuan penonton memadati Alun-alun Sidoarjo ikut menyemarakkan gelaran “Kilau Raya 27” memperingati HUT MNC TV yang ke 27.

Konser yang diramaikan deretan artis dangdut tersebut berlangsung aman dan terkendali. Kendati lalu lintas di sekitaran alun-alun memadat, namun tetap lancar.

Even ini dibuka langsung oleh Syaiful Ilah, Bupati Sidoarjo. Tak hanya membuka acara tersebut, Syauful Ilah juga melantunkan lagu bersama beberapa biduan ternama, salah satunya Via Vallen yang kebetulan berasal dari Sidoarjo.

“Saya ikut senang even ini digelar di Sidoarjo. Sebab tak dipungkiri Sidoarjo merupakan salah satu kota yang masyarakatnya pemirsa setia dari MNC TV, apalagi tayangan musik dangdut. Semoga even ini akan berlanjut dan kembali digelar di kota ini di kesempatan yang berbeda,” ujar Syaiful disela pembukaan acara, Sabtu malam (20/10/2018).

Penampilan Siti Badriah dan Cita Citata cukup membius. Penonton makin bergoyang saat Inul Daratista juga berduet dengan Via Vallen dan Dewi Persik saat mendendangkan tembang berjudul “Simalakama”.

Tak kalah serunya dengan penampilan Wali Band yang berkolaborasi dengan 4 Bidadari. Bahkan, penampilan Master Limbad yang sempat membuat penonton deg-degan juga namun menghibur dengan aksinya.@Eld-Licom

Baca Juga:  Pemeran utama Film Perburuan harus banyak baca novelnya