Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Mastery by Crown Group properti terbaru dari Crown Group, pengembang properti asal Australia ini optimis capai target penjualan mencapai Rp 200 miliar.

Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown International Holdings Group menyatakan, penjualan Mastery by Crown Group ini akan digelar pada 17 November mendatang dengan target angka penjualan Rp 200 miliar.

“Mastery by Crown Group merupakan satu ide yabg merevolusi cakrawala kawasan 48 O’Dea Avenue Waterloo. Bangunan apartemen mewah tersebut cukup megah, sebab terdiri dari 384 unit,” ujar Bagus kepada Lensaindonesia.com, Senin (22/10/2018).

Ia menambahkan, dari sisi bangunan tersebut, Mastery by Crown Group berdiri dengan 19 lantai yang dipilih oleh panel juri independen. Diantaranya dari perwakilan dinas tata kota Sydney pada waktu kompetisi.

“Pembangunan properti anyar ini tetap berlangsung di tahun ini. Dan kontruksinya kami targetkan rampung di tahun 2021 mendatang,” tandas Bagus.

Adapun harga dari type Mastery by Crown Group ini diantaranya type Studio dibanderol Rp 6 miliar, One Bedroom Rp 7 miliar, Two Bedroom berharga Rp 11 miliar dan Three Bedroom dengan harga Rp 15 miliar.

“Memang untuk ini type yang banyak dipesan yakni yang ada di kisaran harga Rp 6 hingga Rp 11 miliar. Dan untuk statusnya, dipastikan hak milik,” tegas Bagus.

Mastery by Crown Group merupakan hasil karya kolaborasi 3 maestro desainer kelas dunia. Diantaranya dua berasal dari Jepang, Kengo Kuma, Koichi Takada dan dari Australia, Sylvester Fuller. Dan para pembeli properti anyar ini, berkesempatan memperoleh Grand Prize berupa unit mobil mewah Maserati Hybrid.@Eld-Licom